Contoh Poster Tentang Kebersihan


nusantara sakti

Nusantara Surya Sakti merupakan perusahaan leasing kendaraan bermotor roda dua khususnya motor dengan merk Honda. Perusahaan yang juga disebut NSC Finance yang cikal bakalnya berada dalam naungan perusahaan  PT Astra Motor ini berdiri pada tahun 1962 dengan wilayah operasional di Jogja dan Jawa Tengah. Ditengah peminat masyarakat Indonesia akan kendaraan bermotor semakin tinggi, NSS pun mengalami perkembangan yang begitu pesat. Kantor cabang pun mulai didirikan di kota-kota besar dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan bermotor merk Honda.

PT Nusantara Surya Sakti didukung oleh pelayanan prima dan kemudahan bertransaksi, dengan uang muka Rp 500 ribu sudah dapat membawa pulang sepeda motor sesuai keinginan dan kondisi dompet tentunya. PT Nusantara Surya Sakti kembali membuka penerimaan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Telemarketing
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Berpenampilan menarik
  4. Pandai bernegosiasi
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Proses pendaftaran lowongan honda ini dilakukan dengan cara mengirim aplikasi lamaran lengkap beserta foto 4×6 melalui alamat dibawah ini:

Nusantara Surya Sakti
Jln Cidengn Barat no 76 Tanah Abang
Jakarta
Email: david.yanwar@nusantara-sakti.com
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Lowongan Kerja Terbaru Garudafood Putra Putri Jaya di Jawa Tengah Oktober 2013

    PT Garudafood Putra Putri Jaya awal mula berdirinya di Kota Pati yang berada di Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Perusahaan yang menekuni produk berupa makanan dan minuman ini telah memiliki cabang di kota-kota besar di Indonesia, produk yang ditawarkannya pun juga bermacam-macam. Salin itu produk...
  • PT Telekomunikasi Selular D3, S1, S2 Telkomsel Trainee Program November 2013

    PT Telekomunikasi Selular Telkomsel is the 6th largest cellular operator in world. As of December 2013, Telkomsel owned 125 million subscribers, both prepaid and postpaid subscribers. PT Telekomunikasi Selular is 65% owned by PT Telekomunikasi Indonesia Tbk and 35% by Singtel Singapore. Telkomsel is...