Contoh Proposal Kegiatan Maulid Nabi Di Lingkungan Sekolah Sma


Kabar meninggalnya Ustaz Jefri Al Buchori mengejutkan banyak orang. Menurut kerabatnya, pria yang biasa disapa UJ itu meninggal dunia dalam satu kecelakaan tunggal.

Sebuah kecelakaan terjadi terhadap pengendara roda dua yang menunggangi motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ.
Menurut informasi yang diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, sang penunggang motor bernama Jefri Al Buchori. Kecelakaan terjadi pada pukul 03.28 WIB, Jumat (26/4) dini hari.
Jefri Al Buchori meninggal ketika motor yang ditungganginya itu menabrak pohon di Jln Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Hingga saat ini korban masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Dia dikabarkan mengalami luka di bagian wajah. Warga sekitar langsung membawa almarhum menuju RS Pondok Indah. Setelah menjalani perawatan selama beberapa jam, UJ dinyatakan meninggal dunia.
Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak.

  • Inilah Tiga Finalis Indonesia Idol 2010 !

    Igo, Gilang dan Citra merupakan tiga finalis Indonesia Idol 2010. Apakah Anda penggemar dari salah satu dari mereka ?Kontes mencari bakat tarik suara, ‘Indonesian Idol 2010′ tinggal menyisakan tiga finalis. Igo, Gilang dan Citra pun siap dipilih menjadi nomor satu. “Diberikan anugerah...
  • Shireen Sungkar Kecelakaan Dilarikan Ke Rumah Sakit

    Artis cantik Shireen Sungkar Kamis (05/08/10) malam mengalami kecelakaan di Jalan Muhamad Kahfi 1, Jagakarasa, Jakarta Selatan. Mobil yang dikendarai menabrak sebuah angkutan umum yang berhenti mendadak. Shireen sendiri akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Meski hanya menderita luka memar di dada, namun...