Contoh Proposal Kegiatan Pentas Seni Sekolah


Playmaker asal Brasil Kaka akhirnya resmi kembali ke klub lamanya, AC Milan. Pemain berusia 31 tahun itu dipastikan dikontrak selama dua tahun di San Siro dengan gaji 4 juta euro per musim.

Kabar kembalinya Kaka telah diumumkan di situs resmi Milan. Laman resmi klub melaporkan, Senin (2/9), Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengumumkan telah menyelesaikan transfer Pemain Terbaik Dunia 2007 tersebut.

Adriano Galliani dan AC Milan telah menyelesaikan transaksi besar atas nama Ricardo Kaka pukul 02:30-03:00 malam ini. Kesepakatan kontrak antara klub dan Kaka berlangsung hingga 30 Agustus 2015, demikian pernyataan resmi klub.

 Kaka adalah pemain kesayangan publik San Siro sejak bergabung tahun 2003. Ia pindah ke Real Madrid tahun 2009 yang sempat membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Pemain terbaik dunia 2007 itu gagal menemukan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Los Blancos. Ia selalu berada di bawah bayang-bayang bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Gara-gara kalah bersaing di dengan para gelandang baru, Kaka memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Ia tidak ingin melewatkan perhelatan Piala Dunia 2014 yang dihelat di negaranya. Untuk itu, ia rela gajinya sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 147 miliar per musim yang diterimanya di Madrid dipotong hingga 6 juta euro (Rp 88 miliar) per musim jika merumput di San Siro.

Madrid mendapatkan Kaka dari Milan pada 2009 dengan harga 67 juta euro (Rp 987 miliar). Beredar kabar, transfer yang disepakati minimali 15 juta euro (Rp 221 miliar) sesuai patokan Presiden Madrid Florentino Perez.

  • Pengakuan Cheryl Cole Hilang Keperawanannya Sejak Umur 15 Tahun !

    Sebuah pengakuan jujur meluncur dari mulut Cheryl Cole, istri dari bek Chelsea Ashley Cole. Penyanyi nan cantik ini mengaku melepaskan keperawanan-nya saat berusia 15 tahun, wah! Vokalis Girls Aloud ini mengaku pada majalah Glamour, Saya berusia 15 tahun ketika saya kehilangan keperawanan saya, tapi...
  • Inilah Seleb Hollywood yang Menolak Bugil di Cover Playboy

    Sejumlah kaum penghibur ternyata tak semuanya bersedia tampil syur untuk majalah Playboy kendati dibayar mahal. Jenni “J-Woww” yang bekerja untuk MTV “Jersey Shore” terang-terangan menolak berpose untuk majalah tersebut, bahkan dia dikabarkan tak mau menyentuh uang US$400 ribu...