Contoh Proposal Usaha Kecil


DUNIA hiburan tanah air kembali kehilangan salah satu pelakunya. Ida Kusumah meninggal dunia Kamis (25/11) malam.

Kabar menyebutkan, Ida meninggal di lokasi syuting Cinta Fitri karena serangan jantung. Kabar meninggalnya Ida segera jadi kabar yang ramai dibincangkan di Twitter. Banyak yang mengucap bela sungkawa sebagai tanda duka cita. Sejumlah selebriti yang mengungkapkan rasa duka mereka di akun Twitter masing-masing.

Penyanyi dan pemain film Sita Nursanti berucap, “Berbela sungkawa untuk berpulangnya ibu Ida Kusumah…semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amien.” Sedangkan Anjasmara berujar, “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Telah berpulang ke Rahmatullah Ny. Ida Kusuma, mendiang meninggal di lokasi syuting.”

Lawan main Ida di Cinta Fitri, Dinda Kanya Dewi berucap, “Innalillahiwainailaihirajiun RIP Oma Ida Kusumah. Kawan minta doanya yah. We Love You Oma Ida.” Tweet Dinda sebelumnya mengatakan Cinta Fitri Season 6 tinggal 4 episode lagi.

Ida Kusumah lahir 31 Agustus 1939 dengan nama lengkap Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah. Ida mengawali karier keartisannya pada 1955 lewat film Puteri Revolusi. Di film pertamanya, Ida sudah beradu akting dengan aktor terkenal masa itu seperti Sukarno M. Noor. Kami turut berduka. Selamat jalan, Oma Ida.

Biodata Ida Kusumah:

Nama : Siti Endeh Ida Hendarsih
Atmadi Kusumah atau
Ida Kusumah

* Lahir : Jakarta 31 Agustus 1939

* Pendidikan :

SMA,
Kursus Bahasa Inggris,
Kursus Steno,
Kursus Peragawati

  • Resep Sate Kambing Spesial dan Istimewa Kacang Pedas

    Nuansa hari raya Idul Adha kurang afdol bila tidak menghidangkan makanan yang namanya sate. Sate bisa dibuat dari daging kambing maupun sapi, dan pastinya setiap orang mempunyai resep tersendiri untuk membuat sate. Inilah salah satu resep membuat sate kambing spesial dan istimewa dengan bumbu kacang...
  • Ini Dia Surat Permohonan Maaf Afriyani Susanti

    Melalui surat yang disampaikan kepada kuasa hukum dan diteruskan kepada keluarganya, Afriyani Susanti menyampaikan pernyataan maaf atas peristiwa kecelakaan yang menewaskan sembilan pejalan kaki di Jalan MI Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu, 22 Januari 2012. Permintaan maaf itu ditulis Afriyani pada...