Contoh Proposal Usaha Tani


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • Heboh, Perahu Kuno Ditemukan di Reruntuhan WTC [Full Foto]

    Para pekerja konstruksi menemukan sisa-sisa sebuah perahu raksasa di bekas reruntuhan menara kembar World Trade Center (WTC), Kota New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Usia perahu tersebut diperkirakan mencapai dua ratus tahun. Para arkeolog yang memeriksa situs tersebut mengatakan bahwa geladak...
  • Mitos dan Fakta Tentang HIV/AIDS yang Perlu Anda Ketahui !

    Organisasi dunia penanggulangan AIDS (UNAIDS) menyatakan Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki peningkatan tercepat dalam kasus HIV/AIDS di Asia. Sungguh pun demikian namun pemahaman masyarakat akan penyakit HIV/AIDS masih sangat rendah. Berbagai mitos yang salah masih dianggap sebagai...