Contoh Prosedur Kompleks Tentang Pertanian


KABAR menghebohkan muncul dari Los Angeles. Cristiano Ronaldo yang tengah ramai dibicarakan di Manchester dan Madrid, justru sedang berada di AS. Hebohnya, dia sedang berkencan dengan Paris Hilton.

Kabar ini muncul beriringan dengan berpisahnya Paris Hilton, pewaris tahta kerajaan Hotel Hilton, belum 24 jam mendepak pacarnya, Dough Reinhardt. Ronaldo yang bakal menjadi pemain termahal dunia jika transfernya sebesar 80 juta pound ke Real Madrid sukses, saat ini sedang berlibur di AS.

“Cristiano dan Paris saling berciuman sepanjang malam. Mejanya dipenuhi pelayan yang mengantarkan alkohol yang dia pesan. Dia menghabiskan 20 ribu pound untuk sampanye dan minuman. Dia sangat menikmatinya,” ujar sebuah sumber.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Ronaldo dan Paris Hilton bertemu di kelab malam. Tahun lalu, saat Ronaldo sedang berlibur di AS sekaligus memulihkan cedera kakinya, dua selebritas dari dua lapangan berbeda ini, juga bertemu.

Hanya, saat itu, Ronaldo tak menghiraukan rayuan Paris Hilton. Dia memilih berkencan dengan wanita lain.

Sumber : Inilah.com

Inilah Videonya :

  • Aurelie Moeremans Diduga Dicuci Otak Oleh Pacarnya

    Setelah Arumi Bachsin, kini giliran model dan bintang film Aurelie Moeremans yang diduga dipengaruhi sang pacar untuk melawan orangtuanya. Orangtua Aurelie menduga anaknya telah dicuci otak. Ayah Aurelie, Jean-Marc Moeremans, menceritakan awal mula timbul dugaan anaknya dicuci otak. Jean berbagi kisah...
  • Ibukota Republik Indonesia adalah Tokyo ?

    BATAVIA atau Jakarta telah menjadi kota pusat pemerintahan penjajah Belanda selama ratusan tahun, untuk mencuri apa saja yang bisa diambil dari bumi Indonesia. Tapi, menjelang awal Maret 1942, pemerintahan Hindia Belanda memindahkan ibukota ke Bandung. Bukan karena kota itu lebih sejuk dan nyaman, tapi...