Contoh Prosedur Kompleks Tentang Pertanian


Bahaya geng motor di Jakarta diantisipasi Polri. Karenanya, sebuah tim khusus pun disiapkan menghadapi geng motor kriminal. Bagaimana rupa pasukan khusus itu?

“Tim Patra dikeluarkan waktu dibutuhkan seperti unjuk rasa, termasuk geng motor. Ini tim gabungan TNI dan Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Dalam foto yang dirilis Polri, penampilan ‘geng’ motor itu memang cukup sangar. Mereka memakai rompi bertuliskan Brimob, helm hitam, dan motor trail. Mereka sudah ahli dalam membawa motor. Mereka tak akan kalah menghadapi kelihaian geng motor.

“Tim gunakan roda dua, ada 90 personel, dan kendaraannya ada 45. Patra di bawah Brimob, kalau patroli pengurai massa itu Sabhara,” imbuh Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, tim Patra ini lebih cenderung untuk mengurai massa yang lebih anarkis.

“Diharapkan tidak ada lagi kumpulan geng motor sehingga nanti bisa dialihkan ke patroli biasa,” tuturnya.




  • Peta Gempa Indonesia : Informasi Tentang Gempa Bumi di Indonesia

    Tim nasional peta gempa Indonesia yang beranggotakan sembilan pakar gempa seluruh Indonesia atau sering disebut sebagai Tim Sembilan, akhirnya mengakhiri pekerjaan berat menyusun peta gempa Indonesia yang paling mutakhir. Karena itu, Jumat (16/7) siang selepas sholat jumat, Staf Khusus Presiden Bidang...
  • Pasha “Ungu” Dikabarkan Dekat dengan Dara “The Virgin” ?

    Dara The Virgin Gosip Hari ini adalah Vokalis The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, atau biasa disapa Dara, menampik gosip bahwa dirinya sedang menjalin asmara dengan Pasha, vokalis Ungu. Padahal, menurut Dara, ia baru saja resmi berkenalan dengan Pasha di malam penghargaan musik yang digelar stasiun televisi...