Contoh Puisi Bali Anyar



Rombongan PSM Makassar dijadwalkan meninggalkan Kota Jepara, Jawa Tengah menuju Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (27/9) hari ini. PSM akan menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro di Stadion Brawijaya Kediri pada Rabu (29/9).

Manajemen PSM menyewa tiga buah bus untuk mengangkut seluruh rombongan. Di Kediri, Diva Tarkas dkk berencana bermarkas di Hotel Grand Surya. Melawan Persibo adalah laga kedua PSM di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2010/2011.

Tim Ayam Jantan dari Timur memetik hasil manis di laga pertamanya setelah sukses mengalahkan Persijap Jepara di Stadion gelora Bumi Kartini dengan skor 1-0, Minggu (26/9).

Asisten Manajer Bidang Umum PSM, Faisal Maming, mengatakan, perjalanan Jepara-Kediri akan ditempuh selama delapan. Tim direncanakan makan siang di Kota Madiun.

“Kalau berangkat jam delapan pagi, kita bisa sampai di Kediri sekitar jam tiga sore, itu sudah termasuk istirahat untuk makan siang di Madiun,” kata Faisal di Lobi Hotel Jepara Indah, tadi malam.

Meski diperkirakan tiba di Kota Kediri pada pukul 15.00 WIB, namum seluruh pemain akan diistirahatkan dari aktifitas latihan guna mengembalikan kebugaran pemain. Latihan dimulai lagi Selasa (28/9) pagi sekaligus uji coba lapangan Stadion Brawijaya Kediri. Partai PSM melawan tuan rumah Persibo Bojonegoro dilaksanakan Rabu (29/9).

“Mungkin kita langsung istirahat setelah tiba di Kediri. Selasa pagi baru latihan lagi sekaligus untuk uji coba lapangan. Berarti untuk persiapan menghadapi Persibo, kita hanya sekali latihan,” kata Asisten Pelatih PSM, Liestiadi.

  • Ilmuwan Berhasil Ciptakan Suhu Terpanas 4 Trilliun Derajat Celsius !

    Ilmuwan Amerika Serikat (AS) berhasil menciptakan suhu udara sebesar empat triliun derajat Celsius.Inilah suhu terpanas sejak peristiwa terbentuknya semesta atau Big Bang. Suhu terpanas itu dihasilkan dalam ruang laboratorium milik Departemen Energi AS, Brookhaven National Laboratorys (BNL) Relativistic...
  • Ini Dia Pandangan Fraksi Partai Politik Tentang Kenaikan Harga BBM

    Palu telah diketuk oleh Ketua DPR RI, Marzuki Alie. Masa skor berakhir dan sidang paripurna kembali dimulai. Giliran Ketua Badan Anggaran DPR, Melchias Markus Mekeng, membacakan sikap fraksi terkait rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Sebelumnya, Banggar telah melakukan rapat...