Contoh Quotation Barang Hantaran Perkahwinan


Kepolisian Daerah Bali menetapkan paranormal Ki Joko Bodo sebagai tersangka dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Peristiwa kekerasan itu terjadi ketika ia bertengkar dengan istrinya, Ni Kadek Leli Mariati, di dalam mobil saat di Bali.

Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Sri Harmiti, Senin (25/4/2011) di Denpasar, mengatakan, tersangka mengaku melakukan kekerasan yang menyebabkan luka ringan di badan istrinya.

Saat itu istrinya mencakar Ki Joko Bodo. Namun, Sri Harmiti menolak menjelaskan luka tersebut. Meski berstatus tersangka, polisi tak menahan Ki Joko Bodo. Alasannya, tersangka kooperatif dengan datang ke polisi sebelum mendapat surat panggilan.

Seperti diberitakan, Ki Joko Bodo yang bernama asli Agus Yulianto dilaporkan oleh istri keempatnya, Ni Kadek Leli Mariati (27), ke Markas Polda Bali dengan tuduhan KDRT. Mariati melaporkan tindakan penganiayaan suaminya tersebut karena mengakibatkan luka robek di kedua pipinya.

  • Lowongan Kerja Bank Jateng (Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah) Terbaru 2013

    Bank Jateng (Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah) adalah lembaga keuangan perbankan masyarakat Jawa Tengah yang secara konsisten membantu dan melayani dalam masalah ekonomi ekonomi. BUMD yang saham utamanya dimiliki oleh pemerintah propinsi ini terus mengembangakan berbagai upaya dalam melayani nasabah...
  • Wow, Perusahaan AS Bangun Bunker Kiamat Persiapan Antisipasi 2012 !

    Meski sudah dibantah oleh banyak astronom soal kemungkinan kiamat akibat hantaman asteroid pada tahun 2012, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat tetap menyiapkan sebuah tempat perlindungan atau bunker. Perusahaan yang berusaha memanfaatkan peluang dari ketakutan masyarakat ini menawarkan sebuah...