Contoh Recount Text Beserta Terjemahan


Pemain film dan bintang iklan Dian Paramita Sastrowardoyo akan menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo, putra pengusaha Adiguna Sutowo, pada 18 Mei 2010 di Jakarta.

Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, AH Subari, membenarkan waktu pernikahan itu ketika dimintai keterangannya. “Benar, mereka nikah tanggal 18 Mei (2010), sedangkan mendaftar tanggal 3 Mei (2010),” terang Subari ketika ditemui di kantornya di Jalan Kerinci II No 20, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2010).

Masih kata Subari, kepastian pernikahan bintang Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) dan Pasir Berbisik tersebut dengan Indra diperolehnya sesudah pihak keluarga Indra mendaftarkan rencana akad nikah itu ke KUA Kebayoran Baru. “Keluarga calon mempelai laki-laki yang mendaftarkannya,” terang Subari lagi.

Subari juga memastikan bahwa akad nikah Dian dengan Indra akan diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Yang saya terima di Hotel Dharmawangsa,” ujarnya. “Insya Allah saya yang menikahkan, jam 09.00 WIB,” jelasnya.

Namun sayang, Subari tak mau membocorkan siapa yang akan bertindak sebagai saksi pada hari sakral itu nanti. “Saksi sudah ada, tapi nanti saja ya,” ujar Subari. “Mas kawin belum ada,” imbuhnya.

Sementara itu, pada undangan resepsi pernikahan yang sudah dikirim kepada para calon tamu tertulis bahwa Dian dan Indra akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada 22 Mei 2010 mulai pukul 20.00 WIB di Jakarta Convention Center.

  • Tujuh Mitos Seks Paling Konyol yang Perlu Anda Ketahui

    SEMENJAK muda, ada banyak hal yang kerap dibicarakan orang perihal seks. Ada yang kita dengar dari teman atau kita lihat dari media. Seks adalah topik yang tidak pernah ada akhirnya untuk dibicarakan. Namun, informasi palsu tentang seks juga ada di mana-mana sekarang. Jika Anda memiliki keraguan dan...
  • Ciri-ciri Akibat Efek Kekerasan Tontonan di Televisi !

    Pesawat televisi yang dimiliki oleh setiap insan individu yang ada di Indonesia membuat kita prihatin terhadap tayangan yang disiarkan oleh stasiun televisi tersebut. Sekarang ada belasan stasiun televisi yang ada di Indonesia, tinggal Anda sendiri yang harus pintar memilih acara apa saja yang berguna...