Contoh Reflective Diary In Nursing


Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja Terbaru Bank Syariah Mandiri Juli 2013 – Bank Syariah Mandiri atau sering disebut BSM merupakan sebuah perbankan di Indonesia yang telah berstatus milik negara (BUMN). Perusahaan dalam kegiatan usahanya hampir sama dengan Bank konvensional hanya saja dalam masalah bunga disini menggunakan prinsip bagi hasil atau pengembalian dan pembagian keuntungan yang diberikan pada nasabah. Lembaga ekonomi dan keuangan syariah yang marak belakangan ini menjadi tantangan bagi anak perusahaan Bank Mandiri ini, tiap perusahaan berani memberikan bagi hasil simpanan yang tinggi setiap bulannya sesuai margin pendapatan setiap tahunnya. Bank Mandiri Syariah telah menjadi pemain lokal di bisnis perbankan syariah dengan menguasai 27% pasar perbankan syariah di Indonesia atau 2% dari nilai pasar perbankan nasional.

PT Bank Syariah Mandiri sampai saat ini telah memiliki lebih dari 1 juta nasabah yang terlihat dari nomor rekening yang masuk, sejak awal berdirinya terlihat jelas bahwa jumlah nasabah semakin meningkat. Mandiri Syariah kembali membuka Lowongan Kerja Bank, BUMN Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Jabatan:

  1. Sumber Daya Insani dan Umum (SDI)
  2. Pelaksana Marketing Mikro (PMM)
  3. Penaksir Gadai (PG)
  4. Customer Service Representative (CSR)

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 / S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,75
  5. Fresh Graduate atau memiliki berpengalaman
  6. Single
  7. Dapat berkomunikasi secara persuasive
  8. Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
  9. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  10. Mampu cepat beradaptasi dengan pekerjaan
  11. Dapat mengoperasikan komputer minimal MS Word, Excel dan Power Point.

Anda yang tertarik dan memenuhi Lowongan Kerja 2013 Bank Mandiri diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah serta transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

PT Bank Syariah Mandiri KC Martapura
Jln Ahmad Yani Km 0 Nomor 5
Martapura, Kalimantan selatan
Informasi detail lebih lajut silahkan lihat disini

  • Wow, Revaldo Mengancam Wartawan dengan Acungkan Jari Tengah !

    Entah kesal atau karena malu, artis Revaldo Fifaldi Surya Permana mengancam wartawan dan mengacungkan jari tengahnya. Saat dipindahkan dari ruang narkoba ke ruang Wakapolres Jakarta Barat, Revaldo keluar dengan mengenakan sweater berwarna merah muda bergaris-garis abu-abu. Ia berjalan sambil menunduk...
  • Ini Dia Ganti Rugi dari SmartFren Akibat Internet Mati

    Setelah layanan internetnya mengalami gangguan beberapa waktu lalu, Smartfren memberi kompensasi kepada pelanggan berupa tambahan kuota 50 persen untuk semua jenis pembelian atau perpanjangan layanan internet. Sepanjang bulan April 2013, Smartfren menggelar program apresiasi kepada pelanggan. Deputy...