Contoh Rumusan Masalah Makalah Kesehatan


Aktris pendatang baru, Leylarey Lesesne mengaku terpaksa tampil seksi dalam setiap film yang dibintanginya. Alasannya, Leylarey tidak mau disebut sebagai artis yang rewel.

“Awal terjun di dunia entertaiment, aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau,” ujarnya saat ditemui di jumpa pers film ‘Pocong Jumat Kliwon’ di FX Plaza, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2010).

Setiap mendapat tawaran main film, Leylarey selalu tidak tahu kalau dirinya harus tampil seksi di film tersebut. Ia baru mengetahuinya saat proses syuting telah berjalan.

“Aku tidak pernah dibilangin ada adegan yang mengekspos tubuh dan itu on the spot langsung saja,” jelasnya.

Di ‘Pocong Jumat Kliwon’, Leylarey melakoni adegan seksi lagi. Gara-gara penampilannya di film garapan Nayato Fio Nuala itu, perempuan berusia 20 tahun itu pun mendapat kritik dari sang ibunda.

“Mama sudah mulai mengkritik, kenapa sih harus ada adegan mengekspos tubuh,” ucapnya.

Perempuan kelahiran 17 Juli 1990 itu berniat untuk mengurangi penampilan seksinya di depan kamera. Leylarey pun mengincar film-film bertema drama untuk berikutnya.

  • Ini Dia Ganti Rugi dari SmartFren Akibat Internet Mati

    Setelah layanan internetnya mengalami gangguan beberapa waktu lalu, Smartfren memberi kompensasi kepada pelanggan berupa tambahan kuota 50 persen untuk semua jenis pembelian atau perpanjangan layanan internet. Sepanjang bulan April 2013, Smartfren menggelar program apresiasi kepada pelanggan. Deputy...
  • Ini Dia Daftar Nominasi SCTV Music Awards 2011 !

    Kurang satu hari lagi, ajang penghargaan bagi insan musisi SCTV Music Awards 2011 bakal digelar. Memasuki tahun ke-9, kali ini event tersebut mengangkat tema Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia. Siapa saja yang pantas menang di ajang ini? Ayo dukung penuh musisi favoritmu.Di malam puncak SMA 2011 yang...