Contoh Slip Gaji Buat Kartu Kredit


Meski tubuh pria terlihat lebih kuat dari wanita, tapi kaum Adam tetap perlu suplemen untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Berikut 10 suplemen yang dibutuhkan pria agar tidak rentan terserang penyakit.

1. Boron, tidak hanya berkhasiat mencegah kanker prostat, namun juga meningkatkan daya ingat dan konsentrasi pria.

2. Chromium Piccolinate meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin, dan mengontrol kadar gula dalam darah sehingga meminimalkan risiko terkena diabetes.

3. Kalsium berguna menurunkan berat badan dan menguatkan tulang.

4. Coenzym Q10 untuk menambah energi tubuh

5. Kreatine dapat mengencangkan otot dan meningkatkan daya ingat.

6. Asam folat, melancarkan sirkulasi darah dan mencegah tersumbatnya pembuluh darah sehingga mengurangi risiko penyakit alzheimer.

7. Glukosamin berkhasiat mencegah penyakit persendian.

8. Asam lemak omega 3 mencegah terkena jantung koroner dengan mengontrol tekanan darah dan mengusir lemak jahat.

9. Selenium untuk membunuh sel-sel kanker.

10. Vitamin E meminimalkan risiko mengidap penyakit mata dan mengurangi kerusakan otot usai berolahraga.

Untuk mendapatkan asupan 10 suplemen ini Anda bisa berkonsultasi pada ahli gizi agar mendapatkan bahan makanan yang tepat atau multivitamin dengan dosis tepat.

  • Status Gunung Kelud Jadi Waspada, Warga Punya “Alarm” Sendiri !

    Status gunung yang berada di perbatasan Kediri dan Blitar, Jatim, yang tadinya normal sudah berubah menjadi waspada. Warga Dusun Gambar Anyar Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, yang masuk wilayah Blitar itu tetap beraktifitas normal seperti hari biasanya. Kami sudah menerima informasi status itu tadi...
  • Ini Dia Kronologi Kekerasan Warga Syiah di Sampang, Madura

    Kekerasan dialami warga Syiah di Sampang, Madura. Satu warga Syiah meninggal dunia akibat bentrokan yang terjadi dengan kelompok lain pada Minggu (26/8) itu. Warga Syiah yang kalah jumlah diserang dengan batu dan senjata tajam. Berdasarkan siaran pers yang dikirimkan Kontras Surabaya pada Senin (27/8/2012),...