Contoh Slip Gaji Yang Sederhana


Bawang putih dapat membantu mengobati tekanan darah tinggi atau yang biasa disebut dengan hipertensi. Demikian hasil penelitian terbaru para peneliti di Universitas Adelaide, Australia, belum lama ini.

Penelitian tersebut melibatkan 50 pasien yang memiliki masalah dengan tekanan darah. Para pasien itu kemudian diberikan suplemen bawang putih satu kapsul setiap harinya. Setelah 12 minggu ditemukan para pasien memiliki tekanan darah lebih rendah dari sebelumnya.

Tidak hanya baik bagi tekanan darah, penelitian ini juga menemukan kegunaan lain dari bawang putih. Bawang putih ternyata juga terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol.

“Rumor bahwa bawang putih dapat membantu masalah hipertensi telah lama beredar di kalangan masyarakat. Penelitian kami ini adalah penelitian pertama yang menilai efek dari bawang putih sebagai pengobatan tambahan untuk obat antihipertensi yang dikonsumsi pasien,” kata pimpinan penelitian Karien Ried seperti dikutip Zee News, Kamis (18/11).

Hasil penelitian yang diharapkan dapat membantu penanganan hipertensi ini telah dipublikasikan dalam jurnal kesehatan Maturitas.

  • Ini Dia 5 Alasan Habiskan Malam Minggu di Rumah ?

    Jangan takut terjebak kesendirian bila malam minggu Anda berakhir tanpa pasangan, teman atau anggota keluarga. Menjadi lajang atau jomblo tidak selamanya mimpi buruk. Walaupun kesendirian mendera di malam minggu, Anda tetap dapat menikmatinya. Bahkan, menghabiskan waktu sendiri dapat membuat Anda menjadi...
  • Wow, Wanita Ini Orgasme 100 Kali Sehari

    Mencapai orgasme merupakan salah satu indikator seseorang merasakan kepuasan seksual. Namun, apa yang dialami wanita ini sangat ajaib. Pasalnya, dalam sehari dia dapat merasakan 100 kali orgasme. Bercinta merupakan agenda yang senantiasa dinanti oleh pasangan. Berbagai cara dilakukan untuk meraih puncak...