Contoh Soal Jurnal Akuntansi Dan Aljabar


Ada yang menarik dalam pertandingan Wolverhampton Wanderers kontra Liverpool, yakni kehadiran asisten wasit perempuan. Siapa sosok perempuan itu?

Dia adalah Sian Massey, seorang asisten wasit perempuan yang berasal dari West Midlands. Namun ini bukanlah partai Premier League pertama buat Massey yang terlihat imut-imut di tengah para pemain.

Massey melakoni debut mengasisteni wasit di partai Liga Primer pada akhir tahun lalu, tepatnya pada 28 Desember 2010. Saat itu, Massey bertugas di laga Sunderland vs Blackpool yang berkesudahan 0-2 buat tim tamu.

Sebelum menjejakkan kaki di pentas Liga Utama, Massey sudah cukup berpengalaman bertugas di divisi-divisi di bawahnya, mulai dari League Two sampai ke Championship Division.

Performa Massey sendiri dalam partai Wolves vs Liverpool cukup baik. Dengan jitu Massey menyatakan gelandang Liverpool, Raul Meirelles, on-side sebelum pemain Portugal itu memberi assist untuk gol Fernando Torres.

Liga Inggris juga bukan liga elit Eropa pertama yang memakai perempuan sebagai ofisial. Kompetisi Seri A di Italia pernah melakukannya, bahkan Bundesliga sudah pernah menugasi wasit perempuan memimpin salah satu pertandingan.@Detiksport

  • Hebat, Berjalan Kaki Selama 11 Tahun Keliling Dunia Lewati 64 Negara

    Setelah melalui masa 11 tahun, 46 ribu mil, melewati 64 negara, dan menghabiskan 53 pasang sepatu akhirnya pria berkebangsaan Kanada, Jean Beliveau kembali ke rumahnya dari perjalanan panjang berkeliling dunia. Beliveau kini berusia 56 tahun, meninggalkan rumahnya saat usianya genap 45 tahun pada 18...
  • Vacancy as Senior Project Officer

    Please find below open position.We are trying to find the best possible candidates to make team strongerJAKARTA 1. Senior Project Officer Scope Indonesia The Senior Project Officer will work under the supervision of the Program Manager, and is responsible to strengthen and support the service market...