Contoh Soal Tes Tulis Bjb


Anda single? Banyak diantara mereka yang mengaku single, padahal sudah punya gandengan. Hati-hati jika Anda mendapati atau bertemu dengan lawan jenis yang katanya single. Perlu di kroscek lagi kebenarannya, jangan sampai Anda patah hati setelah tahu ternyata si dia sudah punya pasangan.

Sukses melakukan kroscek dan membuktikan si dia masih single, ada beberapa tahap lagi untuk membuktikan dia benar-benar naksir Anda. biasanya mulai hal-hal kecil, dari perhatian, senyuman sampai dengan hadiah. Tapi sebelum ke-geer-an tidak ada salahnya jika Anda mencari tahu lebih jauh, maksud dan tujuan perhatian dari si dia.

Kenali lebih jauh perhatiannya, dan biasanya mereka yang sedang naksir, akan melakukan hal-hal berikut ini :

1. Perhatian +++ (Sangat Dech)

Perhatian bisa kita dapatkan dari siapa saja, mungkin dari teman biasa pun sudah biasa, tapi kalau perhatian yang diberikan sudah mulai luar biasa Anda patut curiga. Perhatiannya bisa lewat telpon, sms, situs jejaring, bahkan melalui yahoo messenger. Perhatian yang tidak biasa, kadang membuat Anda bosan, karena dia kerap menanyakan hal-hal yang biasa, misalnya menanyakan kegiatan Anda, bahkan sering kali pertanyaannya diulang-ulang.

2. Menceritakan keluarga-nya

Tiap malam Anda diminta menjadi pendengar setia di telepon, atau bahkan sebaliknya. Usai beraktivitas pada siang hari, malam menjadi pilihan untuk bertukar obrolan di telepon. Kerap si dia bercerita tentang keluarga, dan sangat menginginkan Anda mengenal keluarganya lebih dekat.

3. Selalu ada saat Anda butuh

Si dia sudah memasukan Anda dalam list kegiatannya saat ini. Maka tidak heran kapan pun Anda butuh dia, dia akan selalu ada untuk Anda. Di setiap akhir percakapan dia akan selalu berkata, kalau ada apa-apa, kamu bisa langsung telepon aku.

4. Kerap menghayal masa depan

Setiap berbincang dengan Anda, si dia pasti menyelipkan keinginannya ketika berhubungan dengan seseorang. Entah itu hanya ingin membuat Anda cemburu atau bahkan ia ingin sekali Anda tahu keinginannya.

5. Memberikan senyum termanis

Dia selalu tersenyum ketika berada dekat Anda. Jurus senyum termanisnya bahkan bisa membuat Anda bingung atau bahkan kagum dan senang. Tiada hari tanpa senyum untuk Anda.

6. Kejutan

Selalu ada kejutan untuk Anda. Ini merupakan salah satu cara sering dan dianggap jitu untuk merayu pasangan. Dan si dia pun melakukannya untuk Anda. Dia sangat tahu apa yang Anda suka dan tidak suka.

7. Ingin tahu Anda lebih jauh

Bertanya tentang Anda, mulai dari cerita masa lalu, sekarang bahkan masa depan. Itu merupakan tanda, Ia ingin mengenal Anda lebih jauh.

8. Punya keinginan lebih dekat dengan keluarga Anda

Ada kata bijak yang bilang, sebelum dekat dengan anaknya dekati dulu orangtuanya. Ini merupaka salah satu cara untuk mendapatkan persetujuan dari orangtua Anda, maka tidak jarang si dia meminta Anda untuk mengenalkannya pada orangtua. Jurus ini biasanya berhasil, kalau orangtua sudah suka, pasti dukungan untuk melanjutkan hubungan semakin terbuka lebar.

9. Telepon lebih dari 3 kali

Dering telepon masuk dari si dia lebih dari 3 kali sehari bahkan lebih. Kadang hal yang sepele dan tidak penting sering ditanyakan. Ini bisa membuat Anda senang sampai jengkel karena terlalu seringnya si dia telepon.

10. Menatap dengan penuh arti

Setiap memandang Anda, tatapannya penuh arti. Melalui mata, si dia mencoba mengutarakan keinginan hatinya. Mata adalah indera yang tidak pernah bohong, melalui mata kebohongan dan ketulusan bisa dirasakan.

  • Waspada, Suku Bunga Deposito Tinggi Bahaya Bagi Nasabah

    Pemberian tingkat Suku bunga deposito yang tinggi sebenarnya tidak selalu menguntungkan bagi nasabah. Pasalnya, di balik bunga deposito yang tinggi, nasabah harus menanggung risiko karena dana tersebut tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dewan Komisioner LPS C Heru Budiargo menjelaskan,...
  • Berita Duka : Ketua MPR Taufiq Kiemas Meninggal Dunia

    Ketua MPR RI Taufiq Kiemas telah meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura, Sabtu (8/6/2013) malam. Salah seorang staf Taufiq kepada Kompas.com mengatakan, Taufik meninggal dunia pada pukul 19.01 waktu Singapura (atau pukul 18.01 WIB). Ketua DPP PDI-P Pramono Anung dalam kicauannya di Twitter,...