Contoh Soal Variabel Bebas Dalam Penelitian


Diego Maradona

Diego Maradona punya nazar jika Argentina menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan. Janji yang dilontarkan rada nyeleneh, sesuai dengan sosoknya yang akrab dengan isu kontroversial. Dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio di Buenos Aires, Maradona berjanji akan lari berkeliling tanpa busana andai tim asuhannya memenangkan partai final, 11 Juli nanti.

Maradona sangat pede setelah Argentina bermain apik mencukur Kanada lima gol tanpa balas. Sehari setelah partai pemanasan Piala Dunia di Stadion El Monumental itulah, Maradona mengikrarkan nazar tersebut.

Jika kami menjuarai Piala Dunia, saya akan telanjang dan lari berkeliling Obeliskmonumen yang merupakan salah satu landmark dari Buenos Aires, katanya.

Nazar Maradona keluar menyusul pernyataan apa yang akan dilakukan jika timnya pulang dari Afrika Selatan dengan gelar juara dunia untuk ketiga kalinya. Legenda lapangan hijau yang pernah terjerat kasus penggunaan kokain itu juga menjelaskan keputusannya tidak memainkan Lionel Messi saat berhadapan dengan Kanada. Saya bisa ditembak jika terjadi apa-apa (cedera) dengan Messi, imbuhnya.

Maradona tidak perlu risau dengan stok amunisi di lini serang. Selain Messi, ia memiliki Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, Diego Milito, Sergio Aguero dan Martin Palermo. Menarik ditunggu daya serang racikan Maradona dalam partai pembuka mereka di Grup B melawan Nigeria pada 12 Juni. Albicelesti juga akan bertemu dengan Yunani dan Korea Selatan di grup tersebut.

  • Vacancy Announcement: Regional Forest & Conservation Officer (Katingan, Kalimantan based)

    Tetra Tech ARD is currently accepting expressions of interest for the Regional Forest & Conservation Officer (Katingan, Kalimantan based) on our USAID Indonesia Forestry and Climate Support Project (USAID IFACS).USAID IFACS seeks to reduce the threats of deforestation and climate change, and help...
  • Inilah Profil dan Daftar Riwayat Singkat Jaksa Agung Baru Basrief Arief !

    Jaksa Agung terpilih, Basrief Arief, sudah cukup malang melintang di jajaran Kejaksaan Agung. Selama 36 tahun, Basrief mengabdi pada korps Adhyaksa terhitung sejak tahun 1971 hingga ia pensiun pada 20 Maret 2007. Terakhir, Basrief merupakan pejabat eselon satu dengan pangkat pembina utama/jaksa utama...