Contoh Surat Lamaran Cpns Bidan Lampung


Inilah sosok Irene Sophia Tupessy alias Reni yang selama ini sering disebut-sebut mirip dengan pemeran film Kill Bill dalam penyerangan RSPAD Gatot Subroto beberapa waktu yang lalu. Irene Sophia Tupessy alias Reni ditangkap oleh Polres Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012) pukul 14.10 WIB.

Bagaimanakah rupa perempuan yang berlaku bak aktris film ‘Kill Bill’ dalam penyerangan RSPAD Gatot Subroto? Misteri siapa perempuan ‘Kill Bill” itu terpecahkan hari ini. Perempuan kerap disapa Reni dan bernama lengkap Irene Sophia Tupessy ini telah ditangkap dan digelandang oleh Polres Jakarta Pusat.

Reni datang ke Mapolres Jakarta Pusat, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012) pukul 14.10 WIB. Begitu datang, Reni digelandang oleh penyidik masuk ke ruang Kasat Reskrim Jakarta Pusat.

Perempuan itu datang dengan memakai kaos abu-abu setelah sebelumnya ditangkap oleh tim Satgassus Polres Jakarta Pusat yang dibentuk oleh Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol, di Indramayu, Jawa Barat.

Reni berbadan gemuk dan berambut panjang agak berombak. Postur tubuhnya cukup tinggi dan berkulit sawo matang. Sosok Reni ini berbeda jauh dari sosok Uma Thurman yang berakting di film Kill Bill. Sempat disebut pula perempuan penyerang di RSPAD ini berpostur tinggi, langsing dan berambut pirang.

Reni diduga turut mengatur serangan dalam insiden berdarah di RSPAD pada 23 Februari lalu. Seperti laiknya dalam film laga yang dibintangi Uma Thurman itu, Reni bersama pelaku lain menyerang korbannya dengan parang.

Reni diduga adik dari Edward Tupessy alias Edo Kiting. Reni ditangkap bersama suaminya di Indramayu, Jawa Barat. Lokasi keberadaan Perempuan ini terungkap setelah penggerebekan yang dilakukan di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, Kamis (23/2) dinihari, sekitar 50 orang yang menumpang taksi dan mobil pribadi datang ke rumah duka RSPAD. Berbekal samurai dan parang mereka menyerang sekitar 10 orang yang sedang melayat mendiang Bobby Sahusilawan yang meninggal karena kanker. Sudah 7 tersangka ditetapkan dalam kasus ini.

  • Foto Mesra Dul Cium Kekasihnya Beredar di Twitter

    Kecelakaan maut  terjadi di tol Jagorawi yang dialami Dul putra dari Ahmad Dhani itu masih menyisakan kisah tragis “Lancer Maut Dul“.  Di tengah proses penyembuhan yang sedang dilalui putra ketiga Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), ada oknum yang menyebarkan foto-foto mesra Dul bersama...
  • Benarkah, Facebook Akan Ditutup 15 Maret 2011 Mendatang ?

    Kabar mengejutkan datang dari Facebook. Jejaring sosial terbesar di muka bumi ini diberitakan bakal segera ditutup dalam waktu dua bulan lagi oleh sang pemiliknya, Mark Zuckerberg. Seperti dikutip dari weeklyworldnews.com, Minggu (9/1/2011), riwayat Facebook yang memiliki 500 juta pengguna di seluruh...