Contoh Surat Pengunduran Diri Calon Rt




Hasil penyidikan terhadap tragedi tewasnya ratusan pengunjung Festival Air di Kamboja mulai digelar.

Berdasarkan penelitian dan temuan terakhir yang dilakukan pihak tim investigasi kecelakaan nasional Kamboja, Rabu, disebutkan bahwa tragedi itu akibat jembatan bergoyang.

Menurut Letjen Sok Phal, Wakil Kepala Kepolisian Nasional Kamboja dan Ketua Tim Investigasi Kecelakaan Nasional, mengatakan, jembatan bergoyang sehingga masyarakat panik.

“Setelah kami melakukan penyelidikan dan investigasi di lapangan dan mengumpulkan bukti serta saksi mata, tragedi terjadi akibat jembatan bergoyang,” kata Letjen Sok Phal, Rabu (24/11/2010).

Pihak pemerintah menepis dugaan yang berkembang bahwa ada unsur terorisme yang menyebabkan tragedi mengerikan tersebut.

“Saya katakan 100 persen merupakan kecelakaan. Tidak ada unsur terorisme. Jembatan bergoyang akibat banyaknya manusia sehingga menyebabkan kepanikan,” katanya.

Berdasarkan investigasi pihak keamanan, kepanikan terjadi setelah munculnya teriakan yang memprovokasi para pengunjung bahwa jembatan akan runtuh.

“Pengunjung pun panik dan berusaha untuk menyelamatkan diri dari jembatan tersebut, apalagi jembatan gantung tersebut sempat bergoyang keras,” kata Prum Sokha, ketua tim investigasi tragedi Festival Air tersebut.@Kompas

  • Hot News, Foto Kecelakaan Maut Kereta Api di India

    Sedikitnya 40 orang tewas ketika dua kereta api bertabrakan di India timur, Senin (19/7). Demikian keterangan pejabat. Kecelakaan terjadi diperkirakan pada pukul 02.00, Senin dini hari, ketika sebuah kereta penumpang menabrak kereta lain yang sedang berhenti di Stasiun Sainthia di negara bagian Bengal...
  • 10 Barang yang Membuat Pria Macho !

    Aksesori-aksesori berikut ini bisa menambah kesan berkelas sekaligus powerful baik pada saat Anda di kantor atau sedang berjalan-jalan. Barang #1: DasiTak ada gunanya apabila Anda memiliki 20 dasi tanpa satu dasi yang bisa membuat Anda tampak elegan. Setidaknya Anda harus memiliki satu atau dua dasi...