Contoh Surat Permohonan Dispensasi


Babak penyisihan fase grup Liga Champions Eropa 2011-2012 sudah berakhir dini hari tadi. Sebanyak 8 tim bersatus juara grup dan 8 tim runner up dari masing-masing grup memastikan lolos ke babak 16 besar untuk selanjutnya mengarungi pertandingan-pertandingan guna mencari tempat di final yang akan dilangsungkan di Munich Arena nanti.

Berikut daftar beberapa tim yang lolos ke babak 16 besar yang akan kembali diundi pada 16 Desember ini di Nyon, Swiss:

Juara Grup: Bayern Munich, Inter Milan, Real Madrid, Benfica, Chelsea, Arsenal, Apoel Nicosia, Barcelona,

Runner Up Grup: Napoli, CSKA Moscow, FC Basel, Lyon, Bayer Leverkusen, Marseile, Zenit ST Petersburg, AC Milan

Tak ada perubahan dari tahun sebelum-sebelumnya, UEFA tetap menggunakan sistem home and away di babak ini. First leg babak 16 besar ini akan dilangsungkan pada 14 dan 22 Februari 2012, sedangkan tanggal 6 dan 14 Maret dijadwalkan sebagai tanggal second leg dari babak ini.

FC Porto berpeluang kembali mempertahankan gelar Liga Europa UEFA yang mereka rebut musim lalu. Dengan status sebagai peringkat tiga Grup bersama tujuh tim lainnya, tim Portugal itu otomatis langsung masuk dalam putaran ke liga kasta kedua Eropa ini. Namun langkah mereka sepertinya harus berat menyusul kegagalan dio Manchester melaju ke babak 16 besar tersebut. Manchester City dan Manchester United akhirnya harus puas bertanding di Liga Europa UEFA musim depan.

Daftar tim yang lolos ke Liga Europa UEFA:
Manchester City, Trabzonspor, Manchester United, Ajax Amsterdam, Valencia, Olympiakos, Porto, Viktoria Plzen.

  • Heboh, Foto Payudara Lady Gaga Diremas Fansnya Beredar di Internet

    Tengah berjalan di tempat umum, tiba-tiba seorang fans perempuan mendaratkan tangannya di atas payudara Lady Gaga. Bukannya marah, Lady pilih cuek. Pelantun hits ‘Poker Face’ tersebut terlihat berjalan menuju restoran Chez Andre di Prancis, Paris pada 18 Desember siang waktu setempat. Ia...
  • 10 Rute Perjalanan Kereta Api yang Menarik di Berbagai Belahan Dunia

    KEBANYAKAN dari kita biasanya menggunakan kereta untuk bepergian menuju tempat yang cukup jauh. Sejak dahulu transportasi darat ini memang banyak peminatnya. Namun di beberapa tempat kereta bukan hanya sekedar alternatif transportasi. Dengan menaikinya kita akan disuguhkan pemadangan yang menarik dengan...