Contoh Surat Permohonan Revisi


Hasil Pengundian perempatfinal dan semifinal Liga Champions 2011/12 baru saja usai, di Nyon, Swiss pukul 11.45 waktu setempat atau 17.45 waktu Jakarta.

Untuk pertandingan pertama 27 Maret 2012, Apoel bersiap menjamu Real Madrid dan Marseille menjamu Bayern Munich. Kemudian esoknya, 28 Maret, Benfica vs Chelsea dan AC Milan vs Barcelona.

Leg kedua akan dilangsungkan, 3 dan 4 April 2012. Kemudian para pemenangnya akan dipertemukan tanggal 17 dan 18 untuk leg satu dan 24 dan 25 untuk leg kedua.

Punggawa Barcelona Gerard Pique mengomentari hasil drawing ini di twitter, @3gerardpique, “Milan v FCBarcelona di perempatfinal Champions League!!Pertemuan besar dari dua kubu besar!”

Sementara itu, chief executive Chelsea Ron Gourlay mengatakan, “Ini hasil yang bagus bagi kami, tapi sebenarnya itu bukan masalah, jika Anda telah sampai di tahap ini. Ini penting untuk melakukan away terlebih dahulu dan semoga kami dapat membangun fondasi yang kuat di sana. Kami senang, Ramires dan David Luiz mengetahui banyak mengenai Benfica. Kami juga telah tahu banyak tentang mereka yang berhasil menempati posisi puncak dalam grup yang dihuni Manchester United,” seperti yang dilansir dari UEFA.com, sore ini.

Ini dia data lengkapnya hasil drawing tersebut,

Perempatfinal, 27/28 Maret (leg 1) dan 3/4 April (leg 2).
Apoel vs Real Madrid
Marseille vs Bayern Munich
Benfica vs Chelsea
AC Milan vs Barcelona

Semifinal, 17/18 April (leg 1) dan 24/25 April (leg 2).
Marseille/Bayern Munich vs Apoel/Real Madrid
Benfica/Chelsea vs AC Milan/Barcelona

  • Tips Keselamatan Dalam Penerbangan

    Kecelakaan dalam dunia transportasi sekarang ini marak sekali terjadi di tanah air kita. Hal ini di sebabkan oleh karena beberapa faktor baik kesalahan dari manusia maupun faktor dari alam. Oleh karena itu tidak ada salahnya bila kita sedikit mengetahui tentang tips keselamatan dalam penerbangan berikut...
  • Italia Tantang Spanyol di Final EURO 2012

    Italia berhasil melaju ke partai final Euro 2012 menantang Spanyol. Bermain di New Stadium Warsawa, Polandia, Jumat (29/6) dini hari WIB, anak asuh Cesare Prandelli berhasil mengalahkan Jerman dengan skor tipis 2-1. Mario Balotelli menjadi pahlawan Italia dengan mencetak dua gol. Sejak peluit kick-off...