Contoh Surat Pernyataan Hibah Tanah


Pihak kerajaan Inggris mengatakan Pangeran William dan istrinya sangat marah dengan penerbitan foto Catherine dalam keadaan bertelanjang dada oleh majalah gosip Prancis.
Pasangan kerajaan Inggris itu tengah meminta nasehat dari kuasa hukum di Prancis terkait penerbitan foto itu.

Foto-foto itu diambil pekan lalu saat Pangeran William dan Kate berlibur di Prancis.
Para pejabat kerajaan mengaitkan foto itu dengan pengejaran media saat Putri Diana di Paris sebelum ia meninggal dalam kecelakaan mobil 15 tahun lalu.
Foto-foto Catherine itu juga mengangkat isu privasi anggota kerajaan tidak lama setelah muncul silang pendapat terkait penerbitan foto-foto Pangeran Harry dalam keadaan telanjang dalam pesta di Las Vegas, Amerika.

Foto-foto yang diterbitkan majalah Closer Prancis itu diambil dengan lensa panjang namun jelas menunjukkan pasangan kerajaan Inggris itu, menurut biro BBC di Paris.
Foto-foto tersebut diterbitkan di empat halaman dan beberapa di antaranya Kate dalam keadaan telanjang dada.

Menikmati liburan
Pasangan kerajaan Inggris itu diberitahu soal rencana majalan untuk menerbitkan foto-foto itu saat mereka makan pagi dalam kunjungan di Kuala Lumpur, Malaysia.
Sejumlah surat kabar Inggris ditawari foto-foto itu pekan lalu namun menolak.

Wartawan urusan kerajaan BBC Peter Hunt mengatakan, “Pejabat kerajaan mengakui bahwa foto-foto itu asli dan bahwa pasangan itu (William dan Kate) sangat marah.”
“Mereka merasa ‘garis merah’ telah dilampaui. Pasangan kerajaan tidak menduga ada yang mengambil foto dan menerbitkannya.”
“Para pejabat menekankan pasangan kerajaan itu tidak dapat pergi ke tempat yang lebih tersembunyi di Prancis. Mereka adalah pasangan muda yang menikmati liburan,” kata Hunt.

Pasangan kerajaan ini melanjutkan kunjungan sembilan hari di Timur Jauh sebagai bagian dari peringatan 60 tahun tahta Ratu Elizabeth.
Mereka berkunjung ke masjid Kuala Lumpur Jumat (14/09), dan perjalanan akan dilanjutkan ke Kepulauan Solomon dan Tuvalu.

Sumber : www.bbc.co.uk

  • Vacancy Announcement: Regional Forest & Conservation Officer (Katingan, Kalimantan based)

    Tetra Tech ARD is currently accepting expressions of interest for the Regional Forest & Conservation Officer (Katingan, Kalimantan based) on our USAID Indonesia Forestry and Climate Support Project (USAID IFACS).USAID IFACS seeks to reduce the threats of deforestation and climate change, and help...
  • Kim Jeffrey Kurniawan, Resmi Jadi WNI dan Pemain Naturalisasi Pertama PSSI

    Ketua umum PSSI, Nurdin Halid mengungkapkan bahwa Kim Jeffrey Kurniawan resmi menjadi Warga Negara Indonesia dan dokumennya akan diberikan kepada pemain itu saat final Piala AFF Suzuki 2010 29 Desember nanti. “Kim Jeffrey resmi menjadi warga negara Indonesia per 6 Desember lalu. Kim merupakan program...