Contoh Surat Resign Dengan Alasan


FIFA telah mengumumkan tiga nama sebagai finalis FIFA Ballon d’Or 2013, yakni pemain Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo; penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi; dan gelandang Bayern Muenchen asal Perancis, Frank Ribery.

Ketiganya menjadi peraih suara terbanyak dalam pemilihan yang diadakan sejak 29 Oktober-29 November 2013, menyisihkan 20 nama kandidat lainnya. Ketiga finalis akan dipilih kembali untuk menentukan pemenang yang akan diumumkan di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, 13 Januari 2014.

Para pemilik hak suara dalam FIFA Ballon d’Or 2013 meliputi kapten tim nasional, pelatih tim nasional, dan seorang wartawan terpilih di negara yang menjadi anggota FIFA. Tahun lalu, gelar FIFA Ballon d’Or dimenangkan oleh Messi yang memperoleh 51,60 persen suara.

  • Lowongan Kerja RCTI

    Lowongan Kerja RCTI – RCTI atau Rajawali Citra Televisi Indonesia adalah stasiun TV yang pertama mengudara di Indonesia pada tahun 1989 dan pada tahun 1990 RCTI telah di akui sebagai TV nasional. Masih ingat waktu kecil sekitar tahun 90 an pertama kali RCTI menayangkan program pilihan anak-anak...
  • Ini Dia Posisi Seks Agar Tidak Mudah Ejakulasi Dini

    Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi pria dalam bercinta. Jika hal ini sampai terjadi, maka akan menyebabkan rasa malu, stres dan kurangnya rasa percaya diri. Ejakulasi dini juga menjadi sulit untuk memuaskan wanita Anda. Ini pada dasarnya adalah masalah fisik dan...