Contoh Surat Undangan Sunatan Dalam Bahasa Inggris


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Fakta : Ternyata Penemu Sepak Bola Pertama Kali Bukan Inggris

    Berita bola – Sebuah suratkabar Vatikan, L┬┤Osservatore Romano, menemukan bukti bahwa salah satu suku di Paraguay, Guarani, memainkan sepak bola jauh sebelum Inggris mengklaim bahwa mereka menciptakan sepak bola. Dalam pengetahuan yang awam tentang sepak bola bahwa olahraga ternama di dunia ini...
  • Jepang Juara, Honda Pemain Terbaik Piala Asia 2011

    Jepang muncul sebagai juara Asia setelah menundukkan Australia 1-0 (0-0) lewat perpanjangan waktu pada final Piala Asia 2011 di Stadion Internasional Khalifa Doha, Sabtu malam. Gol kemenangan Jepang dijaringkan oleh Lee menit 110 lewat tembakan voli kaki kiri pada perpanjangan waktu. Sebelumnya selama...