Contoh Tajuk Pbs Pengajian Am 2014

Contoh Tajuk Pbs Pengajian Am 2014 - Cikgu karthik's blog: pbs pengajian perniagaan - contoh, Cikgu karthik kuala lumpur, wilayah persekutuan, malaysia saya merupakan guru pengajian perniagaan di smk wangsa maju seksyen 2, kl. telah mengajar selama. Contoh pbs pengajian am - upload & share powerpoint, Contoh pbs pengajian am presentation transcript. tema: ekonomi tajuk: mengkaji persepsi pengawas tingkatan 5 tentang kualiti makanan dan perkhidmatan di. Sample pbs pengajian am, Click this to see sample pbs!!! contoh tajuk: persepsi pelajar ( smka tengku ampuan hajjah afzan pahang )terhadap perkhidmatan makanan d.


200x250 Solid Door

Dua tim bebuyutan bertemu, dan ini sudah kedelapan kalinya Belanda dan Jerman bertanding dalam ajang piala eropa. Jerman unggul dengan tiga kali menang sementara Belanda hanya memenangi dua kali pertandingan. Sisa tiga pertandingan mereka bermain imbang. Kedua tim paling tidak mencetak gol di masing-masing tujuh pertandingan, seperti dikutip dari Reuters.

Dan nasib Belanda dan Jerman di Piala Eropa 2012 ini akan ditentukan dalam duel mereka di partai kedua Grup B yang akan berlangsung di Oblasny SportKomplex Metalist, Kharkiv, Kamis (14/6) dinihari WIB nanti. Belanda akan pulang lebih awal jika kalah, sebaliknya Jerman lolos ke babak perempat final jika menang.

Bagaimana peluang kedua tim? Saat melawan Denmark akhir pekan lalu, Belanda tampil sangat dominan dan menciptakan banyak peluang emas. Kekalahan mereka saat itu boleh dibilang karena faktor sial. Sedangkan penampilan Jerman tidak terlalu bagus ketika mengalahkan Portugal 1-0. Faktor keberuntunganlah yang membantu mereka bisa memenagi duel lewat gol sundulan Mario Gomez di menit ke 72. Padahal soal peluang, Portugal jauh lebih banyak. Ada dua peluang emas Portugal, melalui Pepe dan Nani, yang digagalkan mistar gawang.

Mengacu pada penampilan awal ini, rasanya layak bila Belanda lebih diunggulkan dalam laga nanti. Apalagi Arjen Robben dan kawan-kawan akan tampil mati-matian untuk meraih kemenangan. Sedangkan Jerman kemungkinan besar akan memilih bermain aman untuk mendapatkan hasil imbang. Toh dengan hasil imbang mereka masih berpeluang lolos dengan asumsi cukup bermain seri di laga terakhir melawan Portugal Senin (18/6) nanti.

Nah sebelum memilih siapa yang akan memenangi duel ini, perlu disimak dulu beberapa

Data dan fakta berikut ini:
= Laga ini adalah pertemuan ke-39 dari kedua tim. Rekor Jerman melawan Belanda adalah menang 14 kali, imbang 14 kali, dan kalah 10 kali ( di Piala Eropa; menang sekali, imbang sekali, kalah dua kali ).
= Belanda juga pernah melawan Jerman Timur sembilan kali, dengan catatan enam kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.
= Dua raksasa Eropa ini pertama kali bertemu pada 24 April 1910, dimana Belanda berhasil mengalahkan Jerman 4-2.
= Terakhir kali kedua tim bertemu pada laga persahabatan November 2011 lalu di Hamburg, dimana Jerman berhasil menang telak atas Belanda 3-0. Gol-gol dicetak oleh Thomas Muller, Miroslav Klose, dan Mesut Ozil.
= Terakhir kali kedua tim bertemu di Piala Eropa, pada tahun 2004 di Portugal. Saat itu kedua tim tergabung di Grup D, dan bermain imbang 1-1.
= Jelang laga melawan Jerman, Belanda mendapat kabar baik dari bek Joris Mathijsen yang telah pulih dari cederanya. Mathijsen sudah berlatih penuh dan siap tampil pada laga ini.
= Pelatih Belanda Bert van Marwijk belum memastikan akan menurunkan Robin van Persie atau Klaas-Jan Huntelaar pada laga ini. Huntelaar adalah topskor Bundesliga musim lalu dengan 29 gol bersama Schalke, unggul tiga gol dari striker Munchen Mario Gomez.
= Sementara itu pelatih Jerman Joachim Loew juga menghadapi dilema. Keputusannya memilih Gomez daripada Miroslav Klose kabarnya berefek pada menurunnya penampilan Thomas Muller dan Lukas Podolski. Selain
itu, Loew juga dipusingkan dengan masalah kebugaran Bastian Schweinsteiger. Jika kondisi Schweinsteiger masih belum fit, kemungkinan besar dirinya akan digantikan Toni Kroos.


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

Belanda (4-2-3-1) : Stekelenburg; Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems; N De Jong, Van Bommel; Robben, Sneijder, Afellay; Huntelaar.

Jerman (4-2-3-1) : Neuer; Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm; Khedira, Schweinsteiger; Muller, Ozil, Schurrle; Gomez.

LIMA LAGA TERAKHIR KEDUA TIM :
Belanda K-M-M-K-K
(9 Jun, 2012) Belanda 0 – Denmark 1 (EC)
(2 Jun, 2012) Belanda 6 – Irlandia Utara 0 (FR)
(30 Mei, 2012) Belanda 2 – Slovakia 0 (FR)
(26 Mei, 2012) Belanda 1 – Bulgaria 2 (FR)
(22 Mei, 2012) Bayern Munich 3 – Belanda 2 (FR)

Jerman M-M-K-K-M
(9 Jun, 2012) Jerman 1 – Portugal 0 (EC)
(31 Mei, 2012) Jerman 2 – Israel 0 (FR)
(26 Mei, 2012) Swiss 5 – Jerman 3 (FR)
(29 Feb, 2012) Jerman 1 – Prancis 2 (FR)
(15 Nov, 2011) Jerman 3 – Belanda 0 (FR)

  • Kim Kardashian Hot Photos : Ingin Banyak Anak !

    Kim Kardashian Siapa calon suami Kim Kardashian masih belum jelas sampai saat ini. Namun, Kim berharap segera menikah dan bisa memiliki banyak anak. “Saya ingin punya anak empat. So, saya harus segera menikah secepatnya,” ujar perempuan yang kini berusia 29 tahun itu sepert dilansir Showbiz...
  • Lowongan Kerja Yakult Indonesia Persada

    Lowongan Kerja Yakult Indonesia Persada – PT Yakult Indonesia merupakan perusahaan nasional yang bergerak dalam industri pengolahan fermentasi susu dengan bakteri lavtobacillus. Yakult Indonesia Persada saham utamanya di pegang oleh perusahaan asing yaitu PT Perkasa Simpati Persada dan Yakult...
  • 300x250 solid fibergglass