Contoh Teks Anekdot Beserta Ciri Kebahasaanya


Souvenir pernikahan unik memang banyak dicari. Unik, menarik dan long lasting, tentunya akan selalu diingat oleh para tamu undangan. Dan berikut ini beberapa ide souvenir pernikahan unik yang mungkin dapat menginspirasi Anda :

Kalender Abadi

Souvenir pernikahan berupa kalender memang biasa, namun jika Anda memilih kalender abadi sebagai kenang-kenangan, tentunya akan selalu dikenang dan tahan lama tentunya. Kalender abadi memiliki tanggal dan bulan saja sehingga dapat digunakan walaupun tahun berganti. Anda dapat memilih kalender undangan abadi yang terbuat dari kayu ataupun bahan lainnya dan menghiasnya dengan miniatur pengantin atau nama Anda serta pasangan. Yang terpenting souvenir ini akan bermanfaat bagi para tamu undangan.

Kotak Perhiasan Unik

Souvenir pernikahan berupa kotak perhiasan pasti akan disukai kaum perempuan dan akan menjadi pemberian cantik dari sang pria untuk kekasih atau perempuan spesial dalam kehidupannya. Tidak perduli tomboy atau anggunnya sang perempuan, pastinya memiliki beberapa perhiasan berharga yang perlu disimpan dengan baik. Dan kotak perhiasan ini tentunya dapat bermanfaat bukan?

Toples Kue Lucu

Tidak perlu memilih souvenir pernikahan yang mahal, asalkan bermanfaat tetapi harganya murah, tentu akan lebih berkesan. Salah satunya toples kue. Anda dapat memilih toples kue lucu atau menghias toples kue yang biasa menjadi menarik, bisa dengan menambahkan pita atau tempelan. Toples akhir-akhir ini memang menjadi souvenir yang sedang trend karena memiliki banyak ukuran dan tentunya bermanfaat.

Sumber : my-weddingbelle.com

  • Pemerintah Tetapkan Awal Puasa Ramadhan 1433H Hari Sabtu

    Akhirnya pemerintah menetapkan awal puasa 1 Ramadan 1433 H jatuh pada Sabtu, 21 Juli 2012. Hilal atau bulan tak terlihat di 38 lokasi di Indonesia. “Sesuai laporan rukyatul di beberapa titik di Indonesia, telah berkesimpuilan bahwa hilal tidak bisa dilihat, oleh karenanya 1 Ramadan 1433 H jatuh...
  • Perang Bintang : Arema Vs All-Star ISL dipindah ke Kanjuruhan Malang

    Berita arema hari ini : Setelah melakukan konvoi besar-besaran aremania-aremanita (2 Juni 2010) sekota malang berkat berhasilnya Arema Indonesia menjuarai Liga Djarum ISL. Dan beberapa hari ke depan tepatnya Minggu, 6 Juni 2010 kota malang akan menggelar laga bintang di stadion Kanjuruhan. Pertandingan...