Contoh Teks Anekdot Beserta Ciri Kebahasaanya


Kemampuan seks lelaki tak terlepas dari alat genitalnya. Karena, Mr P adalah alat untuk melakukan penetrasi ke dalam Mrs V perempuan, terlepas dari besar kecilnya Mr P milik lelaki. Kemampuan memuaskan pasangan saat berhubungan seksual pada akhirnya lebih diutamakan dari pada ukuran Mr P yang besar ataupun kecil.

Ada sebagian mitos yang berkembang di kalangan masyarakat bahwa ukuran Mr P yang besar sangat disukai oleh kalangan perempuan. Benarkah demikian? Pernyataan ini tak sepenuhnya benar. Karena, sebagian perempuan menyukai ukuran Mr P yang standar atau normal saja. Banyak perempuan yang justru bergidik dengan ukuran yang terlalu besar.

Ukuran yang besar kerap menimbulkan keluhan dari kalangan perempuan. Terutama saat mereka melakukan oral seks. Keluhan inilah yang paling utama muncul jika mereka bertemu dengan masalah ukuran yang besar. Pemahaman lelaki sampai saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa perempuan akan suka jika mereka memiliki Mr P yang besar.

Dikutip dari Ruanghati.com, ukuran normal lebih disukai perempuan dari pada yang ukuran besar. Untuk ukuran normal, biasanya sekitar 10 hingga 17 senti. Ukuran ini lebih disukai perempuan pada umumnya. Saat melakukan penetrasi awal, perempuan kerap mengeluh dengan ukuran yang besar. Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memiliki ukuran yang normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka. Karena, hal ini lebih disukai perempuan dari hal lainnya seperti masalah ukuran Mr P.

Ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm) oleh karenanya kaum wanita lebih memilih yang aman dan normal-normal saja tentunya bagi mereka.

  • Tahukah Anda, Kalau 40% Masjid Seluruh Indonesia Alami Geser Arah Kiblat ?

    Sebanyak 320.000 atau 40% dari 800.000 jumlah masjid seluruh Indonesia mengalami pergeseran arah kiblat.Salah satu penyebabnya adalah bergesernya lempeng bumi dan musibah gempa bumi bertubi-tubi yang melanda Tanah Air. Direktur Urusan Agama Islam Kementerian Agama Rohadi Abdul Fatah mengatakan, angka...
  • PT Rekayasa Industri Fresh Graduated, Experienced Engineer REKIND October 2013

    PT Rekayasa Industri - REKIND is one of the largest companies in Indonesia that deals with industrial engineering, construction, commissioning and competitive investment. The Company was formed by the Government of the Republic Indonesia in 1981. The Company is a strategic subsidiary of PT Pupuk Indonesia...