Contoh Teks Anekdot Dalam Puisi


Pelatih Malaysia, Rajagobal menilai ada empat pemain Indonesia yang pantas diwaspadai timnya di final pertama Piala AFF 2010, Minggu, 26 Desember 2010.

Keempat pemain itu adalah Christian Gonzales, Irfan Bachdin, Firman Utina, dan Oktovianus Maniani. Mereka menurut Rajagobal punya potensi besar untuk membahayakan timnya.

“Christian Gonzales paling banyak cetak gol. Dia pemain yang berbahaya,” katanya dalam jumpa pers, Jumat, 24 Desember 2010.

“Firman juga kapten yang bagus. Sedangkan Irfan dan Okto punya kecepatan,” sambungnya.

Rajagobal mengaku dah menyiapkan strategi jitu lawan Indonesia. Namun dia enggan membeberkannya sebelum laga. “Mengenai strategi saya pikir-pikir dulu malam ini. Saya akan lihat siapa saja yang akan saya turunkkan,” katanya.

Wajar bila Rajagobal silau dengan keempat pemain tersebut. Pasalnya, masing-masing pemain telah mengoleksi gol meski dengan junlah yang berbeda-beda.

El Loco menjadi pemain yang sementara ini memegang koleksi gol terbanyak, yakni tiga gol. Satu gol bahkan bersarang di gawang Malaysia pada babak penyisihan Grup A, 1 Desember lalu.

Firman Utina juga meninggalkan satu gol di gawang Malaysia. Begitu juga dengan Irfan. Sedangkan Okto mencetak satu gol lawan Laos juga di penyisihan Grup A lalu.@Vivanews

  • Lowongan Kerja Bank Bukopin

    Lowongan Kerja Bank Bukopin – Bank Bukopin merupakan sebuah lembaga keuangan perbankan atau bank swasta umum nasional yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan. PT Bank Bukopin pada awal mulanya hanya bergerak pada segmen usaha menengah, kecil, mikro dan koperasi, namun saat ini telah memasuki...
  • Prediksi Semifinal EURO 2012 : Jerman Vs Italia, Satu Tiket Final ?

    Satu tiket ke partai final kini tinggal diperebutkan Jerman dan Italia yang bakal bertanding di stadion National, Warsawa, Jumat (29/6) dini hari WIB. Tim Panser tercatat sebagai skuad paling produktif, sementara lini pertahanan Azzurri termasuk yang terkuat di Euro 2012. Dua pemain berbahaya di kubu...