Contoh Teks Anekdot Tentang Pelaksanaan Hukum Di Indonesia


Hakim Agung Hatta Ali akhirnya terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung (MA) menggantikan Harifin Andi Tumpa.

Hatta Ali memperoleh 28 suara, diikuti Ahmad Kamil 15 suara. Sedangkan Abdul Kadir Mappong memperoleh empat suara, Paulus L Tulung satu suara, M Saleh tiga suara, dan tiga suara tidak sah.

Pemilihan dipimpin Ketua MA Harifin Andi Tumpa pagi ini, Rabu (8/2/2012). Ketua MA yang baru akan menggantikan Harifin Tumpa yang akan pensiun pada 1 Maret 2012.

“Jumlah hakim agung 54 orang dan semua hadir dalam pemilihan ketua MA,” kata Harifin, saat membuka rapat paripurna khusus pemilihan ketua MA di Jakarta.

Harifin juga menyampaikan bahwa pemilihan dilakukan secara terbuka untuk umum. “Saya berharap Ketua MA yang baru nanti bisa bersama saudara sekalian untuk menuju peradilan yang agung,” katanya.

Sumber : Kompas.com , Detiknews.com , Tempo.co.cc

  • Ini Dia Syarat Miss V yang Diinginkan Pria Saat Bercinta

    Menjaga alat kelamin merupakan hal yang penting harus dilakukan.  Miss V memang organ intim yang paling pribadi bagi pemiliknya. Tapi bukan berarti si pemiliknya boleh egois dan tak mempedulikan kondisi kewanitaannya. Organ ini juga penting buat pria pasangan pemilik miss V untuk menjamin hubungan...
  • Lowongan Kerja Terbaru Telkom Indonesia Untuk Tingkat D3, S1 Oktober 2013

    PT Telkom Indonesia Tbk adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak menangani sistem komunikasi dan informasi. Sebagai perusahaan Telekomunikasi terbesar serta memiliki beberapa anak perusahaan ternama, PT Telkom dituntut untuk sigap dalam menangani masalah teknis yang mengganggu jaringan,...