Contoh Teks Anekdot Tentang Pelayanan Sekolah


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • Hot Gosip, Ariel Peterpan Segera Bebas Tapi Bersyarat !

    Sebentar lagi Nazriel Ilham alias Ariel “Peterpan” akan bebas pertengahan Juli 2012. Namun, vokalis eks band Peterpan ini tetap wajib lapor meski sudah bebas. Saat ini, Ariel masih menjalani proses asimilasi untuk mendapatkan bebas bersyarat penilaian positif dari Kantor Wilayah Kementerian...
  • Indonesia: Senior Gender Justice Advisor Indonesia

    Organization: Gender Resources Inc.Country: IndonesiaClosing date: 30 Nov 2013 Background:Gender Resources, Inc. is a woman-owned small business (WOSB) specializing in gender consulting for companies, governments, and NGOs. Our consultants have experience in over 65 countries in multiple sectors. Objective:GRI...