Contoh Teks Berita Tentang Bencana Alam Tahun 2014


Tengah berjalan di tempat umum, tiba-tiba seorang fans perempuan mendaratkan tangannya di atas payudara Lady Gaga. Bukannya marah, Lady pilih cuek.

Pelantun hits ‘Poker Face’ tersebut terlihat berjalan menuju restoran Chez Andre di Prancis, Paris pada 18 Desember siang waktu setempat. Ia mengenakan busana panjang berwarna abu-abu dengan bagian dada terbuka sedikit.

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (21/12/2010) tiba-tiba tangan seorang perempuan dengan sarung tangan berwarna cokelat nongol di depannya. Tanpa basa-basi penggemarnya tersebut meremas payudara kanan Lady.

Lady yang menyembunyikan wajahnya dengan kacamata bundar tampak tidak peduli. Tidak ada rona kaget atau kesal dari dara 24 tahun itu. Ia terus berlalu pergi meninggalkan kerumunan fansnya dengan dijaga beberapa pengawal. Momen tersebut pun langsung diabadikan fotografer Radar Online.

Kerap berpakaian terbuka ternyata tidak memuaskan rasa penasaran penggemar atas tubuh Lady. Buktinya bahkan seorang penggemar perempuan pun ingin mengetahui secara langsung bentuk payudara Lady.

Perempuan berambut pirang tersebut berada di Paris untuk konser ‘Monsterball’ yang digelarnya di sana. Sayangnya konser yang seharusnya digelar pada 19 Desember tersebut terpaksa batal karena pemerintah Paris menahan peralatan konser tersebut. Alasannya badai salju menghalangi panitia memboyong peralatan tersebut ke arena konser.@Detikhot





  • Ini Dia Trik Agar Mempunyai Sperma Berlimpah, Mau ?

    Urusan stamina bukanlah satu-satunya yang menjadi perhatian pria jika menyangkut urusan ranjang. Masalah kesuburan juga bisa membikin pening, apalagi buat pasangan yang tak sabar ingin menimang momongan. Sayangnya, kesuburan pria terus menurun seiring pertambahan usia. Kesuburan pria bisa diukur dari...
  • Ini Dia Alasan Presiden SBY Beri Gelar Pahlawan Bung Kepada Soekarno-Hatta

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan gelar pahlawan nasional kepada Presiden dan Wakil Presiden pertama RI Soekarno-Hatta. Gelar pahlawan nasional kepada dua bapak proklamator itu dilakukan di Istana Negara, Hari ini, Rabu (7/11/2012). Penghargaan gelar pahlawan ini diterima pihak keluarga Soekarno...