Contoh Teks Deskripsi Bahasa Jerman


Bintang Toedjoe

PT Bintang Toedjoe adalah perusahaan farmasi ternama yang berdiri kokoh dibawah naungan tudung perusahaan Kalbe Indonesia. Sebagai perusahaan publik yang melayani masyarakat pada umumnya, Bintang Toejoe dituntut untuk dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam bidang kedokteran dan Farmasi. Produk PT Bintang Toejoe Kalbe Farma dapat dikonsumsi untuk semua tingkat, selain itu produknya juga mudah didapatkan baik melalui eceran diwarung-warung maupun diapotek terdekat.

Bintang Toedjoe produknya yang berupa minuman kesehatan sering menjadi sponsor utama pada acara-acara olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis dan tinju. Anak usaha Kalbe Farma ini kembali membuka seleksi calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Packaging Development Supervisor
Persyaratan:

  1. Diutamakan berjenis kelamin Laki-laki
  2. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  3. Pendidikan minimal Sarjana
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri fakultas Farmasi, Kimia, Teknik Industri dan Teknologi Pangan.
  5. Lulusan baru atau pernah bekerja sebelumnya
  6. Percaya diri dan berjiwa pemimpin

Jika anda memenuhi beberapa kualifikasi lowongan diatas, segera kirimkan biodata diri lengkap anda ke alamat; Bintang Toedjoe PT, Jln Jend Ahmad Yani No 002, Pulomas, Jakarta Timur.
Penjelasan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Pelajari Bahasa Tubuh Wanita, Ketika Ingin Mengajak Bercinta ?

    Wanita memang dikenal sebagai mahluk Tuhan yang paling rumit dan membingungkan. Banyak wanita yang terus menerus memberikan kode kepada pasangannya untuk ditebak apa yang diinginkan olehnya. Hal tebak-tebakkan seperti ini juga terkadang terbawa hingga ke kamar tidur. Apabila hal seperti ini sudah terjadi,...
  • Ini Dia Kronologis Kerusuhan Bola di Sleman

    Berita Hari Ini : Laga big match Persis Solo versi LPIS kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, berlangsung rusuh, tadi sore (4/9/2013). Tim Elang Jawa memilih tidak melanjutkan pertandingan saat 45 babak pertama berakhir. Sedangkan tim Persis LPIS dinyatakan menang WO. Aroma balas dendam sudah terlihat...