Contoh Teks Jerman Deskripsi


Situs web komunitas online Kaskus mengalami masalah Domain Name System (DNS) dengan alamat Kaskus.us sejak 26 Mei 2012. Kemudian, Kaskus memutuskan untuk menggunakan alamat www.kaskus.com dan www.kaskus.co.id.

Chief Technology Officer Kaskus, Andrew Darwis mengatakan, pihaknya akan melakukan rebranding alamat situsnya menjadi www.kaskus.com. Karena, sejak menjadi perusahaan pada 2008, Kaskus melakukan branding dengan alamat www.kaskus.us. Peraturan di Amerika Serikat juga menyebut, domain .us digunakan oleh situs web asal AS.

Andrew mengatakan, Kaskus juga sedang menyiapkan domain www.kaskus.id. “Biar lebih nasionalis,” kata Andrew di sela acara Startup Asia Jakarta, di Annex Building Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Hingga kini, www.kaskus.us belum bisa diakses. Kendati demikian, Andrew menegaskan Kaskus akan tetap menggunakan domain .us, namun bukan menjadi domain utama, dan belum memastikan kapan domain asal AS itu bisa diakses kembali.

Para pengguna Kaskus pun mempertanyakan nasib penandaan konten (bookmark), seperti thread dan informasi menarik di Kaskus. Mereka kesulitan mengakses kembali bookmark-bookmark Kaskus yang berasal dari domain .us.

Andrew mengatakan, Kaskus sedang bekerjasama dengan Google, untuk mengubah hasil pencarian konten Kaskus dari .us menjadi .com dan .co.id. Dengan ini, Kaskus berharap pengguna tak kesulitan lagi dalam melakukan pencarian dan bisa mengakses kembali bookmark favorit mereka.

“Tapi mungkin prosesnya agak lama, sekitar sebulan. Doakan saja biar cepat selesai,” harap Andrew.

  • Lowongan Kerja Perum Perumnas

    Lowongan Kerja Perum Perumnas – BUMN Perum Perumnas yang berdiri tanggal 18 Juli 1974 merupakan sebuah perusahaan milik pemerintah yang berwenang dalam usaha pembangunan perumahan rakyat dengan sistem pinjaman. Perum Perumnas bersama dengan pemerintah Indonesia dan perintah Singapura berkembang...
  • PT Wijaya Karya (Persero) Tbk S1 Lead Quantity Surveyor WIKA November 2013

    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk WIKA is a prominet state-owned compant in EPC and investment business in Energy, Infrastructure,  oil and gas, and Industrial plant sectors. The Company was founded in 1960 and at present is 65.51% owned by the Government of Indonesia. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk is...