Contoh Teks Narrative Beserta Artinya Tentang Green House


Ramalan Bintang sangat populer dalam media, baik media cetak maupun media online seperti ini. Dalam dunia ramal tidak seharusnya anda mempercayainya 100 persen namun hanya buat hiburan untuk mengisi kegiatan anda sehari dan untuk instropeksi diri. Ini beberapa zodiak tentang pacar atau gebetan anda tentang perselingkuhan. Untuk lebih lengkapnya baca selengkapnya di bawah ini

1. Pisces (20 Februari-20 Maret)
Bagi Anda yang punya kekasih berbintang Pisces, sebaiknya hati-hati. Jangan menaruh 100 persen kepercayaan Anda kepadanya. Pasalnya, mereka punya potensi besar sebagai player. Di depan Anda, ia bisa saja mengaku setia, tapi di belakang Anda, saat Anda tidak bersamanya, si Pisces sering kali terlibat perselingkuhan. Pisces yang sangat romantis piawai men-treat perempuan sehingga banyak di antaranya yang tergila-gila padanya.

2. Scorpio (23 Oktober-22 November)
Ia punya keingintahuan yang besar, penuh energi dan percaya diri tinggi. Baginya selingkuh adalah tantangan untuk memuaskan keingintahuannya. Scorpio jarang sekali membiarkan setiap godaan di depan mata melintas begitu saja. Begitu ada sosok menarik yang memberikan perhatian lebih, serta merta dia akan menyambarnya secepat kilat. Awalnya dia mungkin menganggap selingkuh yang dilakukan hanya coba-coba, tapi lama-kelamaan ia menikmatinya dan terjerat di dalamnya.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Sebagai si raja hutan, Leo memiliki ego yang tinggi. Terkadang ia ingin menunjukkan siapa dirinya dengan menaklukkan lawan jenis. Ia suka menjadi pusat perhatian dalam situasi apa pun. Ia mendambakan kehidupan yang penuh warna dan fantasi. Banyak perempuan yang menghampiri dirinya dan dia dengan senang hati menanggapi. Ia sulit setia. Jika Anda menginginkan kesetiaan dari lelaki Leo, sebaiknya banyak mengalah ketika berhadapan dengannya.

4. Aries (21 Maret-20 April)
Aries memiliki keingintahuan yang tinggi. Ia mendambakan petualangan, tantangan, kejutan, sensasi dan percintaan yang menggairahkan. Gairahnya begitu membara sehingga harus terpuaskan. Ia tipe pembosan, dan selalu ingin mengalami cinta yang baru agar adrenalinnya tetap mengalir. Ia bukan orang yang serius menjalin hubungan asmara dalam rentang waktu yang panjang. Kepribadiannya yang cukup hangat membuat ia sering terpeleset ke dalam interaksi yang menjurus perselingkuhan.

5. Sagitarius (23 November-22 Desember)
Sebagai lambang ke-9 dari zodiak, ia berapi-api, gelisah, luwes, enerjik, periang dan teramat komunikatif. Kehidupannya full of spirit. Ia selalu merasa tergoda untuk melakukan perselingkuhan. Karena selingkuh baginya adalah sebuah tantangan yang sayang untuk dilewatkan. Maklum, sebagai pemburu pelangi, tanggung jawab dan komitmen membuat ia merasa terkekang. Ia selalu menghindari pasangan yang berkadar cemburunya besar, karena jiwanya ingin terbang bebas tanpa perlu menghadapi gempuran pertanyaan yang menyudutkan.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Ia seorang yang suka berhayal, gelisah dan komunikatif. Ia mendambakan seseorang yang membuat hidupnya terasa lengkap. Ketika ia bertemu dengan orang yang dianggapnya tepat, ia sebenarnya bisa setia dan tidak lagi melirik perempuan lain. Kebutuhannya akan perasaan nyaman sebaiknya dipenuhi dengan timbunan perhatian. Ia pasti akan terbuai dan sulit mengalihkan perhatiannya dari Anda. Sebaliknya, jika kebutuhan mendasarnya ini tidak terpenuhi, dia tidak segan-segan mencarinya pada orang lain.

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Libra dikenal sebagai lambang yang hubungan asmaranya secara emosional obyektif. Ia benar-benar membutuhkan pasangan hidup. Ia memang suka membanding-bandingkan pilihan yang ada di depannya, namun, sekali memilih, ia akan sulit berpaling. Paling Anda hanya perlu mengetahui kelemahannya yaitu sulit untuk mengungkapkan isi hatinya. Kalau dia bilang ingin selingkuh, sebaiknya Anda tidak perlu khawatir. Karena jauh di lubuk hatinya ia sebenarnya menginginkan hubungan yang stabil.

8. Aquarius (21 Januari-19 Februari)
Warga Aquarius cenderung berpikir rasional. Dalam bertindak, ia akan selalu berpikir untung rugi. Ia tidak akan pernah melangkah tanpa pemikiran matang. Makanya ia bukan orang yang mau bermain api dengan berselingkuh. Dalam bertindak ia bisa sangat ekstrem. Ia tidak keberatan dianggap aneh oleh kelompoknya, misal memilih setia pada pasangan. Kalau pun ia berselingkuh, ada kemungkinan itu salah satu cara ekstrem yang ia tempuh untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan.

9. Capricorn (23 Desember-20 Januari)
Ia suka tenggelam dalam pikirannya sendiri. Ia jarang bersenang-senang. Beristirahat di rumah peristirahatan di masa tua bersama istri tercinta adalah cita-citanya. Sebagai orang yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai tradisional, ia peduli pada pertimbangan sosial. Ia akan memilih menyibukkan diri dengan kerja daripada bermain-main dengan perempuan lain yang baginya hanya buang-buang waktu.

10. Virgo (23 Agustus-22 September)
Orang berzodiak Virgo mempunyai karakter bawaan setia. Ketika jatuh cinta, ia akan sangat fokus, mencurahkan segenap pikiran dan hati pada orang yang dicintainya. Mungkin ini juga dikarenakan ia seorang yang perfeksionis dan mempunyai sifat pencemas. Ia kerap dilanda rasa takut hubungannya dengan pasangan tidak berhasil. Makanya ia akan menjadi orang yang sangat cerewet dan gemar mengkritik orang yang dicintainya. Perhatian yang sangat besar kepada pasangannya itulah yang membuat dia tidak bakal bisa melirik orang lain. Satu saja sudah bikin dia repot, apalagi dua-tiga orang dalam waktu bersamaan.

11. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Perselingkuhan tidak ada dalam kamus warga Cancer. Ia ngeri terhadap perpisahan dan terluka. Karena ia tidak mau terluka, maka ia tidak ingin melukai orang lain. Ia akan selalu merawat dan menjaga pasangannya superhati-hati agar tidak melukai pasangan dan dirinya. Kehidupan cinta adalah masalah serius baginya. Ia tidak pernah mau bermain-main dengan cinta.

12. Taurus (21 April-20 Mei)
Jika Anda mempunyai pasangan Taurus, Anda patut berbahagia dan beruntung. Pasalnya, warga Taurus dianugerahi kesetiaan yang luar biasa. Ia selalu menginginkan kehidupan yang aman, nyaman dan tanpa riak. Ketika ia sudah memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang, ia akan mati-matian mempertahankan hubungan tersebut. Ia akan terus berada di samping orang dicintainya dan menjadi pasangan yang dapat diandalkan.

  • Call for Expressions of Interest: Team Leader Socio-economic Impact Study; Consultant for Qualitative Research Socio-economic Impact Study; Consultant

    CALL FOR EXPRESSIONS OF INTEREST The Indonesia-Australia Forest Carbon Partnership (IAFCP) is seeking THREE qualified and experienced consultants to undertake a study on the socio-economic and institutional impacts of the Kalimantan Forests and Climate Partnership (KFCP) program, a REDD+ demonstration...
  • Inilah Makanan yang Mencerdaskan Anak pada Masa “Golden Years”

    Penting untuk diketahui setiap orangtua, bahwa proses perkembangan dan pertumbuhan otak anak dimulai sejak ia masih dalam kandungan, hingga anak berusia 3 tahun. Pada masa-masa inilah sel-sel saraf otak berkembang amat pesat. Jika pada masa ini bayi tidak mendapatkan kebutuhan gizinya, kekurangannya...