Contoh Teks Negosiasi Dalam Pemecahan Konflik



Walau sudah putus cukup lama, namun sepertinya banyak orang yang masih penasaran akan hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang terjalin beberapa waktu lalu.

Datang ke sebuah acara yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang saat itu datang dengan berpakaian seksi, memancing hostnya untuk bertanya mengenai hubungan seksnya dengan Bieber. Namun, jawaban yang mengejutkan keluar dari mulut mungil Selena.

“Entahlah, sulit untuk mengatakan kapan Justin bersemangat karena Mr. P nya begitu kecil. Jujur, aku pernah melihat potongan pasta penne (pasta berbentuk panjang) lebih besar dari ‘ayam’ Justin Bieber,” ungkap Selena dilansir codewit.com, Rabu (24/4/2013).

Di sana, Selena pun blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya harus bekerja keras untuk melakukan hubungan seks dengan pelantun lagu Baby tersebut. “Kadang-kadang aku akan mencoba untuk memulai seks dengan melakukan striptease untuknya. Dan aku tidak tahu apakah dia terangsang atau tidak. Karena perubahannya hanya 2 milimeter,” lanjut Selena.

Oleh karena itu, Selena sangat heran dengan cewek-cewek yang tergila-gila ingin berkencan dengan mantannya. Dinyatakan olehnya bahwa Bieber bukanlah dewa seks seperti yang dibanyakkan banyak orang. Masih berminat kencan dengan Justin Bieber?(Mer)

Sumber : Liputan6.com

  • Bikin Video Bokep 3GP, Dua Mahasiswaa Digerebek

    Dua orang mahasiswa  berinisial Lk (22) dan Ba (20) merekam adegan suami istri melalui kamera telepon seluler. keduanya mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi di Pekanbaru Riau, harus berurusan dengan polisi karna perbuatannya itu. Polisi juga memanggil kedua  orang tua mahasiswa tersebut....
  • Justin Bieber Dihujat, Gara-Gara Dukung Pembangunan Masjid di Ground Zero

    Andy Sullivan, pimpinan pekerja konstruksi Brooklyn dan lawan vokal Park51, masjid yang diusulkan dibangun dekat lokasi Ground Zero, telah menemukan target baru: Justin Bieber. Dia menyerukan boikot atas Justin Bieber setelah sebuah wawancara dengan Tiger Beat, dimana Bieber menyebut kaum Muslim adalah...