Contoh Teks Negosiasi Jual Beli Baju


Mahkota Miss Universe 2013 akhirnya jatuh ke tangan kontestan asal Venezuela, Gabriela Isler. Di malam final yang baru saja digelar di Crocus City Hall, Moskwa, Rusia, Sabtu, 9 November waktu setempat, Gabriela terpilih sebagai wanita cantik sejagad raya setelah mengalahkan kontestan lainnya.

Di posisi runner-up 1 adalah Patricia Rodriguez (Spanyol), posisi runner-up 2 adalah Constanza Baez (Ekuador), runner-up 3 adalah Ariella Arida (Filipina).

Dibanding tahun lalu, hadiah yang didapat Gabriela tidak berbeda jauh dengan Olivia Culpo. Mulai dari rangkaian produk kecantikan wajah dan rambut, perawatan tubuh, apartemen mewah, fasilitas olahraga, gaun mahal, serta gaji. Namun yang menarik tahun ini ada tambahan hadiah untuk Gabriela, yaitu didapuk sebagai juru kampanye swimsuit dari brand Yamamay.

Dalam waktu dekat, Gabriela akan langsung melakukan pemotretan perdana dengan memakai bikini desain khusus yang bernilai USD 1 juta.

Gabriela berasal dari kota Maracay, Usianya 25 tahun dan saat ini dia bekerja sebagai seorang talent di Venevision TV Network. Dia adalah seorang penari Flamenco yang telah terlatih sejak kecil. Gabriela menjadi kontestan ke-7 asal Venezuela yang pernah dinobatkan sebagai Miss Universe.

  • Tahukah Anda, Efek dan Resiko Akibat Konsumsi Softdrink ?

    Softdrink dan minuman dengan pemanis buatan tingkatkan risiko diabetes, penyakit jantung koroner (PJK), dan mahalnya biaya kesehatan. Para peneliti melaporkan, baru-baru ini pada American Heart Associations 50th Annual Conference on Cardiovascular Disease Epidemiology and Prevention. Menggunakan Model...
  • Ini Dia 7 Cara Efektif Melawan Malas Bangun Pagi

    Beberapa jam pertama dari rutinitas kerja Anda di pagi hari dapat memiliki efek yang signifikan pada tingkat produktivitas selama sisa jam kerja berikutnya. Sangat penting bagi Anda untuk memiliki rutinitas pagi yang bisa membuat Anda meraih kesuksesan. Berikut adalah tujuh cara melawan malas di pagi...