Contoh Teks Negosiasi Jual Beli Mobil


Jadwal pertandingan liga champions babak 16 besar leg pertama mempertemukan bigmatch  antara AC Milan vs Barcelona. Dalam hal ini, Milan optimis akan memetik kemenangan karena bermain di kandang sendiri. Apalagi dalam 2 laga terakhir dimenangkan oleh milan.

Rossoneri tengah mengalami kebangkitan performa di pentas domestik belakangan ini. Namun ambisi mereka di Eropa akan menghadapi tantangan serius saat Los Azulgrana datang demi melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Milan akan menanti kabar terakhir dari penyerang muda Stephan El Shaarawy yang mengalami cedera lutut. Penyerang bengal Mario Balotelli tak bisa dimainkan karena berstatus cup-tied alias sudah membela Manchester City di Eropa musim ini.

Striker Giampaolo Pazzini yang mengalami cedera hamstring kemungkinan bisa pulih dan siap diturunkan pelatih Massimiliano Allegri. Sementara kondisi bek Daniele Bonera dan penyerang Robinho masih diragukan, tetapi Philippe Mexes bisa kembali bermain setelah menjalani sanksi.

Di kubu tim tamu, Barca mendapat suntikan tenaga dengan pulihnya sang maestro, Xavi dari cedera hamstring. Los Azulgrana hanya kehilangan Adriano, Eric Abidal dan David Villa yang mengalami masalah fisik dan tak dibawa dalam skuad yang terbang ke Italia.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
AC Milan (4-3-3):
Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, De Sciglio; Montolivo, Ambrosini, Nocerino; Boateng, Pazzini, El Shaarawy
Barcelona (4-3-3):
Valdes; Alves, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta

  • Katy Perry – Lady GaGa Rajai Nominasi MTV EMA 2010 !

    Katy Perry dan Lady GaGa berjaya! Mereka berhasil memimpin nominasi dalam MTV Europe Music Awards 2010. Para penyanyi asal Amerika itu masing-masing mendapatkan lima nominasi dalam acara tahunan tersebut. Lady GaGa, yang mendominasi MTV VMA 2010 lalu, dinominasikan untuk kategori Best Pop, Best Female,...
  • Shanker Samtani Meninggal Dunia !

    Kabar duka datang dari Industri perfilman Indonesia. Produser Rapi Film, Subagyo Samtomo yang lahir dengan nama Shanker Samtani, telah meninggal dunia pada Selasa (14/9/2010), pukul 18.00 WIB. Sonu Samtani, anak Shanker mengungkapkan kalau ayahnya mengalami komplikasi saraf pada bagian kepalanya. Sejak...