Contoh Teks Negosiasi Pendek Bertema Jual Beli


Pelatih Malaysia, Rajagobal menilai ada empat pemain Indonesia yang pantas diwaspadai timnya di final pertama Piala AFF 2010, Minggu, 26 Desember 2010.

Keempat pemain itu adalah Christian Gonzales, Irfan Bachdin, Firman Utina, dan Oktovianus Maniani. Mereka menurut Rajagobal punya potensi besar untuk membahayakan timnya.

“Christian Gonzales paling banyak cetak gol. Dia pemain yang berbahaya,” katanya dalam jumpa pers, Jumat, 24 Desember 2010.

“Firman juga kapten yang bagus. Sedangkan Irfan dan Okto punya kecepatan,” sambungnya.

Rajagobal mengaku dah menyiapkan strategi jitu lawan Indonesia. Namun dia enggan membeberkannya sebelum laga. “Mengenai strategi saya pikir-pikir dulu malam ini. Saya akan lihat siapa saja yang akan saya turunkkan,” katanya.

Wajar bila Rajagobal silau dengan keempat pemain tersebut. Pasalnya, masing-masing pemain telah mengoleksi gol meski dengan junlah yang berbeda-beda.

El Loco menjadi pemain yang sementara ini memegang koleksi gol terbanyak, yakni tiga gol. Satu gol bahkan bersarang di gawang Malaysia pada babak penyisihan Grup A, 1 Desember lalu.

Firman Utina juga meninggalkan satu gol di gawang Malaysia. Begitu juga dengan Irfan. Sedangkan Okto mencetak satu gol lawan Laos juga di penyisihan Grup A lalu.@Vivanews

  • Indonesia: Senior Advisor: Nutrition, Monitoring and Evaluation

    Organization: GAINCountry: IndonesiaClosing date: 31 Oct 2013 The Global Alliance for Improved Nutrition (GAIN) is driven by the vision of a world without malnutrition. GAIN is a Swiss based international organization that mobilizes public-private partnerships and provides financial and technical support...
  • Empat Hal Penting Mengenai Masturbasi !

    Bagi sebagian besar pria, masturbasi adalah hal umum. Mungkin juga termasuk pasangan Anda. Aktivitas seks solo ini memang bisa menjadi cara pelampiasan hasrat paling mudah. Dengan masturbasi pria bisa menghilangkan stres bahkan bisa tidur lebih nyenyak. Beragam teknik masturbasi pun berkembang sesuai...