Contoh Teks Negosiasi Singkat Tentang Jual Beli


Pemerintah pada tahun ini akan menggelontorkan anggaran Rp40 miliar untuk pembangunan makam Gus Dur. Sisanya Rp160 miliar akan digelontorkan lagi tahun depan hingga pembangunan makam ini selesai.

Itu dikatakan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di sela-sela acara penanaman pohon di pinggir jalan tol Porong Kabupaten Sidoarjo, Rabu (2/3). Menurut Saifullah Yusuf, anggaran pembangunan makam Gus Dur sebagian besar diberikan oleh pemerintah pusat.

Sisanya dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten Jombang. “Tahun ini Pemprov Jatim baru bisa menyumbang Rp5 miliar namun dan akan ditambah lagi Rp30 miliar tahun depan,” kata Saifullah Yusuf.

Saifullah Yusuf menegaskan, dirinya ditugaskan Gubernur Jatim Soekarwo untuk memimpin rapat membahas dimulainya pembangunan makam Gus Dur tersebut. Rencananya, makam Gus Dur ini akan dijadikan tempat wisata religi.

Jadi, dana sebesar itu bukan hanya untuk membangun makam melainkan juga bangunan di luar makam. Makam Gus Dur akan disambungkan dengan tempat wisata religi lain seperti makam Troloyo, Sunan Giri, dan Sunan Ampel.

Pembangunan makam sudah direncanakan sejak 2010. Pada 2011, sudah dimulai pengerjaannya. Pembangunan makam ini akan menelan anggaran sekitar Rp200 miliar.
@Media Indonesia

  • Ini Tips Bagi Pria Dewasa Untuk Menjadi Pejantan Tangguh !

    Hubungan intim saling memuaskan pasangan merupakan kenikmatan tersendiri buat pasangan. Namun tidak bisa dipungkiri dengan seiringnya pertambahan usia gejala-gejala seksualitas akan berkurang. Semakin tua maka Anda akan cenderung semakin kesulitan untuk mendapatkan ereksi yang keras dan memuaskan pasangan...
  • Heboh, Seekor Ayam Bukannya Bertelur Malah Beranak

    Seekor ayam betina di Sri Lanka beranak dan tidak seperti biasanya bertelur serta mengeram untuk kemudian telurnya menetas. Pemilik ayam yang tinggal di kawasan pegunungan Sri Lanka, Ranjith Ekanayake mengatakan bahwa dari enam ayamnya, satu ekor di antaranya tidak mengeram telur. Ekanayake kemudian...