Contoh Teks Negosiasi Singkat Tentang Jual Beli


Berita selebritis papan atas dunia yaitu aktris Hollywood Lindsay Lohan ditahan, Selasa (20/7), untuk memulai masa tahanan 90 hari karena melanggar masa percobaan. Pada 2007, Lohan ditangkap karena menyetir sambil mabuk dan kedapatan memiliki kokain.

Artis berusia 24 tahun tersebut tampil di sidang pengadilan Beverly Hills. Di sana, Hakim Marsha Revel secara resmi mengirim Lohan ke penjara.

Saya memerintahkan dia ditahan saat ini juga, ujar Revel.

Revel memerintahkan kamera TV dan juru foto pengadilan untuk tidak mengambil foto Lohan ketika Lohan diborgol dan dibawa keluar ruang pengadilan.
Lohan tampak mengenakan kaus abu-abu dan terlihat lelah serta tengah saat berada dalam ruang sidang. Ia tidak berbicara sama sekali.

Menurut pejabat setempat, masa penahanan Lohan bisa dikurangi sekitar tiga pekan di bawah program agar para tahanan berperilaku baik dan karena padatnya penjara.

Saya tidak tahu pasti seberapa lama ia akan dipenjara. Saya hanya bisa menjatuhkan hukuman, ujar Revel.

Lohan diperkirakan menghabiskan masa tahanannya dalam isolasi untuk keamanannya.

Dua pekan lalu, Revel memvonis hukuman penjara kepada Lohan setelah Lohan gagal menyelesaikan pendidikan soal alkohol yang diadakan tiap pekan. Pendidikan tersebut harus dilakoni Lohan sejak 2007. Selain itu, Lohan harus mengikuti program rehabilitasi selama 90 hari setelah ia dibebaskan dari penjara.

Bintang Lohan melejit di usia 11 ketika tampil di film The Parent Trap. Ia pun semakin sering tampil di berbagai film seperti Freaky Friday dan Mean Girls. Namun kariernya merosot sejak 2007 ketika ia mengaku kecanduan obat-obatan terlarang dan alkohol.@Tempointeraktif

  • Spanyol Juara, Torres Top Skor EURO 2012

    Akhirnya Spanyol Juara EURO 2012 berkat dua gol dari David Silva dan Jordi Alba, lalu Fernando Torres dan Juan Mata di babak kedua, membuat Spanyol mewujudkan impiannya menciptakan sejarah dalam sepakbola dunia, menjadi juara turnamen-turnamen besar tiga kali berturut-turut. Pertama Piala Eropa 2008,...
  • PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) S1 Fresh Graduated, Experienced Admin IIGF October 2013

    PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) PT PII or known as Indonesia Infrastucture Guarantee Fund (IIGF) is a rapidly growing state-owned firms (BUMN) in Indonesia with the main business of providing services to infrastructure in Indonesia. The Company was estabkished in 2009 and is fully-owned...