Contoh Teks Negosiasi Tentang Jual Beli



Kondisi ekonomi sulit memaksa Rebecca menjadi pelacur. Dia rela menjajakan tubuh dengan harga cuma Rp200 ribu.

Tapi Anda jangan keburu salah sangka dulu. Ini hanya bagian dari lakon Rebecca di film D’Love. Mantan pacar Abi Yapto ini berperan sebagai Neina, pelacur kelas bawah. Film yang dibesut Helfi CH Kardit itu menjadi film kedua Rebecca.

“Aku jadi seorang pelacur bernama Naina. Syutingnya di tempat prostitusi asli di dekat rel kereta di kawasan Kota, Jakarta,” ungkap Rebecca, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010).

Menjalani syuting di lokasi pelacuran sungguhan, membuat pemilik album ‘Kata Hati’ itu terhenyak. Dia tak mengira di Jakarta ada tempat semacam itu.

“Saat di lokasi syuting, aku kaget ada tempat kayak begini di Jakarta. Kok bisa ada ya? Hampir seminggu syuting di sana. Orang-orangnya asyik semua dan aku mulai akrab sama orang sana,” akunya.

Rebecca yang lahir di Belanda, 21 Februari 1985 itu kesulitan dalam hal logat bicara. Pasalnya, artis yang baru beberapa tahun menetap di Jakarta ini masih berbicara bahasa Indonesia dengan logat bule.

“Pertama kali dapat tawaran film ini aku senang. Tapi aku masih mikir karena faktor logat bahasanya. Takut jadi masalah, makanya aku reading setiap hari dan banyak diskusi. Jadi kesulitan aku itu di logatnya. Kalau dialog panjang dan cepat, logat bulenya ketahuan. Untuk hapal dialognya sih cepat. Tapi kadang lidahnya enggak mau kerja sama,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

  • Hari Ini Ariel dan Luna Maya Akan Gelar Jumpa Pers !

    Ariel dan Luna Maya (Okezone) Berita selebriti hari ini masih seputar gosip beredarnya video porno ariel-lunamaya-cut tari. Hampir dua minggu video mesum dirinya tersebar, Ariel dan Luna Maya masih enggan blak-blakan kepada wartawan. Melalui pengacaranya, OC Kaligis, mereka berjanji menggelar jumpa...
  • ConocoPhillips Indonesia Officer, Analyst, Engineer ConocoPhillips October 2013

    ConocoPhillips Indonesia Inc Ltd ConocoPhillips is a reputable multinational company in Indonesia that deal with energy business. ConocoPhillips Indonesia is a key subsidiary company of ConocoPhillips Company, a Houston Texas based independent E&P company with operations and activities in 30 countries....