Contoh Teks Pengacara Majlis Tilawah Al Quran


Penyanyi remaja yang tengah digandrungi banyak orang, Justin Bieber, dikabarkan sedang memiliki hubungan khusus dengan aktris Selena Gomez. Hubungan mereka terlihat mengalami peningkatan sejak beberapa bulan terakhir.

Kabar mengenai hubungan Bieber dengan Gomez disampaikan oleh orang dekat keduanya. Bahkan menurut sang sumber, pelantun hits ‘Baby’ itu saling bertukar pesan elektronik dengan Gomez hampir setiap hari.

“Mereka (Bieber-Gomez) telah membangun hubungan yang sangat dekat selama beberapa tahun terakhir. Jika kamu mengenal mereka, sangat jelas terlihat kalau hubungan keduanya tidak hanya sekedar teman,” ungkap sang sumber seperti dilansir Showbizspy, Minggu (15/8/2010).

Sebelumnya, Gomez yang pernah jadi bintang tamu di serial TV ‘Hannah Montana’ sebagai Mikayla itu sempat mengungkapkan kalau dirinya sedang berusaha untuk mendapatkan pacar. Namun gadis berusia 18 tahun itu tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Sementara itu, kepada koran Inggris, News of The World, Bieber juga mengaku kalau dirinya sedang jomblo dan ingin mencari pacar. Namun ternyata tidak mudah bagi penyanyi yang sering menjadi Trending Topics di Twitter itu untuk mencari sosok gadis yang tepat.

  • Indonesia: Senior Gender Justice Advisor Indonesia

    Organization: Gender Resources Inc.Country: IndonesiaClosing date: 30 Nov 2013 Background:Gender Resources, Inc. is a woman-owned small business (WOSB) specializing in gender consulting for companies, governments, and NGOs. Our consultants have experience in over 65 countries in multiple sectors. Objective:GRI...
  • Waspada Bahaya Remaja Kecanduan Pada Internet !

    Remaja yang kecanduan pada internet atau aktivitas di dunia maya ternyata cenderung punya sifat menyakiti diri sendiri. Hal itu terungkap pada penelitian yang dilakukan para peneliti dari Australia dan Cina seperti diberitakan Reuters, Jumat (4/12). Para peneliti mensurvei 1.618 remaja berumur 13 hingga...