Contoh Teks Pidato Maulid Nabi


Cantik, anggun, bijaksana dan cerdas! Berbekal empat kriteria itu, sebanyak delapan perempuan meraih penghargaan sebagai Sang Prada Prameswari atau Permaisuri Emas Indonesia.

Penghargaan Sang Prada Prameswari Indonesia yang disimbolkan oleh kereta kencana perak tersebut diberikan oleh Direktur Utama Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo dan CEO Mustika Ratu Indonesia, Puteri Kuswisnuwardhani, di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2009.

Mereka adalah Ani Bambang Yudhoyono (Ibu Negara RI), Siti Fadilah Supari (Menteri Kesehatan RI), Hartati Murdaya (pengusaha wanita), Krisnina Akbar Tanjung (penggiat budaya), Widyawati Sophiaan (aktris film), Titik Puspa (aktris dan penyanyi), Artika Sari Devi (mantan Puteri Indonesia), dan Nurul Arifin (aktris/politisi).

Para wanita tersebut merupakan sosok yang berhasil di bidangnya masing-masing dan layak dijadikan panutan bagi masyarakat. Tak hanya cantik, anggun, bijaksana, dan cerdas, mereka juga para wanita yang dicintai dan dikagumi keluarga dan masyarakat.

Mereka terpilih berdasarkan hasil poling selama Januari – Maret 2009 yang dipublikasikan melalui melalui website Mustika Ratu, tabloid Nyata dan majalah Femina.

“Pemberian apresiasi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi wanita-wanita Indonesia untuk lebih mengembangkan potensi dirinya, memiliki kharisma yang kuat dan penuh percaya diri layaknya permaisuri,” kata Mooryati Soedibyo.

Sumber : Vivanews

  • Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Perkebunan Nusantara XII (PTPN) Tingkat D3 Oktober, November 2013

    Perkebunan Nusantara XII atau PTPN XII adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha perkebunan dan pertanian di Indonesia. Perusahaan berada langsung dibawah pengawasan pemerintah Indonesia sebagai pemegang saham utamanya. Sejak berdirinya sampai sekarang perusahaan Agribisnis PTPN seperti BUMN...
  • Ini Dia Alasan Rhoma Irama Menolak Minta Maaf Kepada Jokowi-Ahok

    Pelantung lagu kondang raja dangdut Rhoma Irama diperiksa oleh panwaslu terkait dugaan SARA terhadap pasangan Jokowi-Ahok saat ceramah di salah satu masjid. Rhoma Irama menolak untuk minta maaf kepada pasangan Jokowi-Ahok karena merasa tidak berbuat salah kepada cagub-cawagub saingan Foke-Nara itu....