Contoh Teks Pidato Maulid Nabi


Penyanyi pop remaja Justin Bieber tampak terlihat manis dan polos. Namun, siapa sangka dia tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis di kursi belakang mobil.

Wanita yang beuntung ini adalah Jasmine Villegas, penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung turnya, dikutip dari Femalefirst, Rabu (21/9/2010).

Aksi ciuman dua remaja ini diketahui turis Kanada yang tengah melewati mobil, di mana mereka bersembunyi di kursi belakang.

Diketahui bahwa mengambil gambar anak-anak di kursi belakang mobil bisa dianggap sedikit ilegal. Tapi, pria tersebut beruntung karena keduanya adalah selebriti, sehingga dia mendapatkan bayaran atas fotonya.

Yang tidak mengejutkan, Jasmine akan menjadi wanita nyang paling dibenci di internasional oleh penggemar Justin. Dia pun menjadi korban cercaan di twitter saat cerita ini terbongkar.

Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine di website Bieber: omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine).




  • Ini Dia Lima Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Kamera DSLR

    Jekethek.Blogspot.com Dunia fotografi saat ini tidak lepas dengan namanya teknologi kamera. Dari kamera saku yang prinsipnya lebih mudah untuk dibawa dan lebih praktis untuk memotret momen-momen spesial yang tidak ingin ditinggal atau untuk dikenang. Namun, bagi fotografi profesional harus memiliki...
  • Allegri Terancam Dipecat, Milan Siapkan Benitez

    Berita Liga Italia yang menjadi sorotan musim ini adalah klub besar AC Milan, merosotnya performa baik di seri A maupun liga Champion merupakan ancaman serius bagi pelatih Milan saat ini. Pelatih Rafael Benitez dikabarkan jadi kandidat kuat pengganti pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Rumor ini...