Contoh Teks Prosedur Komplek Cara_cara Pendahuluan Langkah_langkah Otomotif


“Cinta itu buta”. Kata-kata itu sering diungkapkan seseorang ketika mereka dilanda asmara, gandrung atau merasa apa yang mereka lakukan benar. Tentu atas nama cinta.

Berpuluh-puluh tahun mantra itu dipercaya. Namun, tidak satu pun yang bisa menjelaskan secara ilmiah. Ilmuan dari University College London, Inggris, telah menguji dan membuktikan mantra itu benar.

Sang ilmuan mendeteksi area otak yang diaktifkan ketika seseorang ada dalam kondisi romantis atau merasakan cinta. Di saat yang sama, aktivitas area lain otak sedang tertekan. Bagian ini memengaruhi pikiran kritis seorang manusia.

Perasaan cinta menekan aktivitas saraf yang berhubungan dengan penilaian kritis terhadap orang lain. Ketika seseorang jatuh cinta, ia kehilangan kemampuan mengkritisi orang yang dicintai. Ini yang menyebabkan seseorang sering salah mengambil keputusan ketika sedang jatuh cinta.

Menjadi buta ketika mencinta bisa karena seseorang selalu mengingat hari-hari pertama dengan pasangan. Indah, dan berjalan amat menyenangkan. Inilah yang membuat cinta itu buta.

Area otak yang diaktifkan oleh rasa cinta menghasilkan rasa euforia. Fakta ini menjelaskan kekuatan cinta romantis memotivasi kegembiraan.

  • Foto-Foto New Honda Jazz 2013 Terbaru !

    New Honda Jazz meluncurkan 3 varian yaitu Tipe RS yang Sporty, Tipe S yang Advanced dan Tipe baru A. Mobil ini di banderol harga mulai Rp. 189 Juta hingga 231 Juta.
  • Inilah 7 Misteri dan Penyakit Wanita yang Harus Anda Diketahui !

    Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? hehehehe. banyak banget sikap wanita yang nggak akan kita (laki laki) mengerti. bukan bermaksud apa apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu dimengerti . ini dia list apa saja sindrom dari wanita yang nggak bisa hilang: 1. Nangisuitis Akibat terlalu...