Contoh Teks Prosedur Kompleks Singkat


Kabar meninggalnya Ustaz Jefri Al Buchori mengejutkan banyak orang. Menurut kerabatnya, pria yang biasa disapa UJ itu meninggal dunia dalam satu kecelakaan tunggal.

Sebuah kecelakaan terjadi terhadap pengendara roda dua yang menunggangi motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ.
Menurut informasi yang diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, sang penunggang motor bernama Jefri Al Buchori. Kecelakaan terjadi pada pukul 03.28 WIB, Jumat (26/4) dini hari.
Jefri Al Buchori meninggal ketika motor yang ditungganginya itu menabrak pohon di Jln Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Hingga saat ini korban masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Dia dikabarkan mengalami luka di bagian wajah. Warga sekitar langsung membawa almarhum menuju RS Pondok Indah. Setelah menjalani perawatan selama beberapa jam, UJ dinyatakan meninggal dunia.
Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak.

  • Lowongan Kerja di Bank Tabungan Negara sebagai Teller, Customer Service dan Sekretaris Terbaru Oktober 2013

    Bank Tabungan Negara merupakan lembaga jasa keuangan perbankan yang pendiriannya sejak zaman pemerintahan Belanda. Perbankan yang sering di singkat BTN ini telah berstatus sebagai Badan Usaha Milik Negara, status yang sama seperti halnya pada Bank BRI dan BNI. Produk Tabungan dan Kredit yang ditawarkan...
  • Inilah 8 Daftar Kekejaman Perempuan Terhadap Lelaki ?

    SIAPA bilang hanya lelaki yang bisa bertingkah laku buruk dan menyakiti hati pasangannya? Perempuan pun tidak jarang melakukan hal-hal kejam untuk mempermainkan ego dan emosi si mahluk Mars. Tidak percaya? Berikut ini adalah daftar delapan hal kejam yang kerap dilakukan perempuan kepada lawan jenisnya:1....