Contoh Teks Reporter Tentang Banjir


Berita Iran Hari Ini : Teheran Kapal-kapal perang Iran kini memasuki perairan Laut Mediterania setelah melintasi Terusan Suez. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan kekuatan Iran pada negara-negara regional.

“Angkatan Laut Republik Islam Iran telah melewati Terusan Suez untuk kedua kalinya sejak Revolusi Islam (1979),” kata panglima Angkatan Laut Iran Laksamana Habibollah Sayari seperti diberitakan kantor berita resmi Iran, IRNA dan dilansir AFP, Sabtu (18/2/2012).

Sayari tidak menyebut berapa banyak kapal perang Iran yang telah melintasi Terusan Suez. Dia juga tidak menyebutkan misi apa yang akan mereka lakukan di Laut Mediterania.

Namun dikatakan Sayari, pengerahan kapal ke Mediterania tersebut akan menunjukkan kekuatan republik Islam Iran ke negara-negara regional. Juga untuk menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan Iran.

Pengerahan kapal perang Iran itu terjadi di tengah meningkatnya ketegangan atas program nuklir Iran. Juga di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Israel bakal melancarkan serangan terhadap fasilitas nuklir Iran.

Sebelumnya, dua kapal perang Iran, Shahid Qandi dan Kharg telah berlabuh di pelabuhan Laut Merah pada 4 Februari lalu.

  • Lowongan Kerja Perum LKBN ANTARA Terbaru 2013

    Lowongan Kerja Perum LKBN ANTARA Terbaru 2013 – Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA merupakan perusahaan pemerintah yang bergerak dalam Industri penyiaran atau pemberitaan di Indonesia. Perusahaan yang berdiri tahun 1937 ini tercatat sebagai lembaga penyiaran pertama di Indonesia sejak perang...
  • Ini Dia Daftar Link Lowongan CPNS Kementerian 2013 !

    Lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kementerian tahun 2013 akan diselenggarakan serentak pada bulan september 2013. Pemerintah tahun 2013 ini mengumumkan ada 29 kementerian dan 36 lembaga yang akan melakukan seleksi CPNS 2013. Adapun formasi yang ditetapkan kurang lebih sebanyak 20.000 (Kementerian...