Contoh Teks Reporter Tentang Banjir


Distribusi Jawa Barat dan Banten

PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kelistrikan yang diawasi dan dikelola oleh pemerintah kota. Perseroan wilayah ini menyuplai aliran listrik untuk area Bandung dan Jawa Barat pada umumnya dengan mengutamakan nilai dan prinsip keadilan secara merata dan terarah. PLN Jawa Barat dan Banten melayani lebih dari 8 juta pelanggan yang terbagi dalam berbagai segmen pasar diantaranya sosial budaya, rumah tangga, bisnis, industri besar maupun kecil serta segmen pemerintahan kota Jabar dan Banten.

PLN Distribusi Jawa Barat dan Banten menerapkan prinsip-prinsip perusahaan yang berwawasan lingkungan dalam rangka menjadi perusahaan terbaik yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Saat ini BUMN Persero PLN kembali membuka Lowongan kerja untuk SMA/SMK sederajat dengan kualifikasi sebagai berikut:

Junior Technician
Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. Single
  3. Pendidikan SMA, SMK atau STM listrik
  4. Nilai rata-rata 6,5
  5. Tinggi badan minimal 165 cm
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Tidak bertato atau bertindik
  8. Tidak buta warna, tidak rabun malam dan tidak berkacamata
  9. Tidak merokok

Apakah anda tertarik dan memeluhi kualifikasi Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran lengkap anda sebelum tanggal 30 Agustus melalui alamat dibawah ini:

Panitia Rekrutmen PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten
JPAC Politeknik Negeri Bandung
Gedung P2T Lantai 3 Kampus Politeknik Negeri Bandung
Jln Gegerkalong Hilir, Ds Ciwaruga, Bandung 40012
Informasi detail lebih lanjut silahkan lihat disini

  • UNDP-ICCTF Planning, Monitoring and Evaluation Assistant (National)

    The Planning, Monitoring and Evaluation (PME) Assistant will be responsible to support the PME team ineffectively implementing the planning, monitoring and evaluation of the UNDP-supported ICCTF Secretariat as well as ICCTF funded project activitiesInterested candidate should submit the application...
  • Akhirnya, Ariel Divonis 3 Tahun 6 Bulan Penjara dan Denda 250 Juta

    Persidangan kasus video porno yang menjerat Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan memasuki babak akhir. Hari ini, majelis hakim Pengadilan Negeri Jawa Barat membacakan vonisnya. Wajah Ariel nampak tegang ketika mendengarkan pertimbangan hakim.“Mengadili, menyatakan terdakwa Nazriel Irham terbukti sah...