Contoh Tes Psikologi Sifat


Akhirnya bintang pop dunia Justin Bieber menginjakkan kaki di Indonesia. Justin tiba di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng sekitar pukul 15:10 WIB, Jumat (22/04/2011) sore dengan pengawalan sangat ketat.

Justin dijemput sebuah mobil jenis caddy golf warna hitam keluar dari ruang kedatangan menuju tempat parkir. Dia terlihat cuek meski banyak ABG yang histeris menyambut kedatangannya.

Mengenakan baju model polo shirt pink dan topi biru dengan motif glitter, Justin lebih banyak menunduk dan menghindar dari jepretan kamera.

Bersama Bieber juga nampak Selena Gomez, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Justin, duduk tepat di sampingnya.

Untuk mengecoh para fans yang telah menantinya di pintu terminal kedatangan D2, Justin beserta 25 krunya justru keluar dari terminal 2E bandara Soekarno Hatta.

Begitu keluar dari pintu terminal, Justin langsung masuk ke dalam mobil Mercedes dengan plat B 638 QW abu-abu yang dikawal dua motor voorijder polisi serta 3 mobil jenis Alphard. @KapanLagi.com

  • Analisa dan Prediksi Grup D yang Lolos Babak Perempatfinal

    Pertandingan pada babak penyisihan grup tinggal satu lagi yaitu grup D. Hasil pertandingan tadi malam dari grup C mengantarkan tim Spanyol menjadi juara grup C didampingi tim Italia. Oleh karena itu, Siapakah yang akan lolos dari Grup D ? .Inilah analisa dari laga terakhir grup D, kemenangan terakhir...
  • Lowongan Kerja PT Kereta Api

    Lowongan Kerja PT Kereta Api – PT Kereta Api (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN milik pemerintah yang bergerak pada bidang jasa transportasi sebagai sarana pengangkutan barang dan penumpang di Indonesia. BUMN PT Kereta Api ada semenjak masa jaman penjajahan belanda yang pada waktu itu di...