Contoh Tumbuhan Fotonasti


Di tengah kesedihannya sepeninggal Virginia Anggraeni (23), pedangdut Saipul Jamil (31) justru dikabarkan mendapatkan uang dalam jumlah sangat besar. Salah satu perusahaan asuransi jiwa berskala nasional di Indonesia memberikan uang pertanggungan kepada Ipul panggilan akrab Saipul Jamil sebesar Rp 1 miliar. Ipul adalah ahli waris Virginia yang mengikuti asuransi jiwa.

Sepanjang hidupnya, Virginia alias Egi, adalah salah satu nasabah perusahaan asuransi itu. Begitu mengetahui kematian Virginia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Tol Cipularang km 96+500, Purwakarta, Sabtu (3/9), perusahaan asuransi itu harus mengeluarkan uang klaim hingga Rp 1 miliar.

Salah satu sumber dari perusahaan asuransi yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, Virginia belum lama menjadi nasabah di sana. Ia baru beberapa bulan ini mengikuti asuransi, kata sumber tadi saat dihubungi lewat telepon, Rabu (7/9).

Setiap bulannya, perempuan yang dinikahi Ipul, 10 Maret 2011 ini membayar uang Rp 1 juta sebagai premi asuransi. Selain jumlah premi yang cukup besar, uang klaim hingga Rp 1 miliar akan diberikan kepada Ipul lantaran asuransi yang diikuti Virginia selama ini hingga sebelum meninggal dunia bersifat full protection atau tanpa investasi.

Usia muda dan aktivitas almarhumah semakin mempertinggi nilai pertanggungan, kata sumber tersebut.

Tidak hanya soal usia dan aktivitasnya saja. Jumlah asuransi hingga Rp 1 miliar itu diberikan kepada Ipul, sebagai suami Virginia, lantaran Virginia tidak merokok. Pekerjaannya juga hanya sebagai ibu rumah-tangga. Itu yang membuat nilai klaimnya semakin tinggi, ujar sumber tadi.

Berapa pastinya klaim asuransi yang akan diperoleh Ipul, sumber tersebut tak bisa memastikan. Saya tak bisa menyebutkan angka pastinya, tapi minimal Rp 1 miliar, katanya.

Sampai, Rabu (7/9), atau empat hari setelah kecelakaan tersebut, dana klaim asuransi dari perusahaan tersebut memang belum diterima mantan suami Dewi Perssik itu. Uang tersebut akan diberikan jika sejumlah syarat sudah dipenuhi. Nanti ada hasil visum, laporan polisi, dan beberapa persyaratan lain yang harus dilampirkan. Paling lambat satu bulan setelah diajukan, dana baru akan dicairkan, kata sumber tadi.

Soal kabar tersebut, Ipul tak membantah bila istrinya merupakan peserta asuransi. Aduh wartawan tahu saja. Kita lihat nanti lah ya. Saya tidak mengharapkan (uang klaim asuransi) itu. Yang jelas maksud saya adalah memberikan yang terbaik buat keluarga saya, kata Ipul saat ditemui di MNC TV, Pondokgede, Jakarta Timur, Selasa (6/9) dinihari.

(Asuransi) Itu hanya untuk hal-hal yang tidak diinginkan, untuk masa depan. Saya juga tidak tahu kan apa yang akan terjadi, katanya.

Menurut pedangdut itu, dia sama sekali tak mengharapkan terjadi musibah terhadap orang yang dicintai. Saya nggak mengharapkan itu. Kita juga tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Alhamdulillah sudah banyak yang namanya asurasi ini-itu, asuransi menyelamatkan jiwa. Alhamdulillah, saya dari sekolah sudah ikutan asuransi, katanya.

Sumber : Surya.co.id

  • Heboh, Video “Babu Sadis” Injak-Injak Anak Majikan Beredar !

    Berdurasi cukup panjang, 45 menit, sebuah video rekaman sadis beredar di masyarakat. Tentang pembantu yang menganiaya anak majikan. Video itu beredar di kawasan Bintan, Riau. Mulanya, dari HP dan kemudian ke internet. Video itu diberi judul “Babu Sadis.” Dalam tayangan itu, terlihat aksi...
  • Foto Final Liga Champion 2010 : Inter Milan v Bayern Munich di Madrid