Contoh Undangan Tasyakuran Umroh


Tak bisa dipungkiri, kepopuleran Power Balance di antara para selebriti semakin menggila belakangan ini. Gelang Power Balance, yang dijanjikan meningkatkan keseimbangan, kekuatan, dan fleksibilitas penggunanya, terlihat menghias tangan banyak selebritis, mulai dari David Beckham sampai Kate Middleton.

Yang mengejutkan, baru-baru ini, perusahaan yang membuat gelang ini menyatakan bahwa tidak ada bukti ilmiah dari kemampuan gelang ini, yang juga berarti bahwa gelang ini tidak ada bedanya dengan gelang karet biasa.

Perusahaan yang memproduksi Power Balance bahkan sudah menawarkan ganti rugi kepada para pembeli di Australia sekaligus berjanji akan mengubah tampilan website, kemasan, sampai iklannya agar menyampaikan pesan dengan lebih benar.

Pernyataan perusahaan itu tentunya membuat sejumlah orang merasa tertipu. Nah, mau tahu deretan selebriti dunia yang pernah menghiasi tangan mereka dengan tipuan Power Balance:

1. David Beckham
Pesepak bola asal Inggris ini pernah tertangkap kamera mengenakan Power Balance berwarna hitam yang melingkari lengannya di sebuah kesempatan. Ia mungkin ingin tampil prima yang melambangkan statusnya sebagai seorang atlet.

2. Kate Middleton
Calon istri Pangeran William ini pun tak mau kalah. Gelang serupa tampak menghiasi tangannya saat Sang Calon Ratu Inggris itu berjalan-jalan di sebuah tempat beberapa waktu silam.

3. Robert De Niro
Artis gaek ini juga pernah kepergok mengenakan Power Balance ketika diwawancara sebuah media. Apakah itu demi menjaga kesehatan di usianya yang tak lagi muda?

4. P Diddy
Diddy pernah terlihat mengenakan karet gelang itu saat ia beraksi di atas panggung. Entah karena ikutan tren atau penyanyi rap asal Amerika Serikat itu memang menganggap Power Balance keren?

5. Gerard Butler
Pemeran film kolosal 300 ini juga tertangkap kamera mengenakan gelang ‘penyeimbang’ itu di sebuah acara.

Ternyata, selebriti ternama seperti mereka pun menjadi korban penipuan sebuah gelang karet.@Metrotevenews.com

  • Tips Berinvestasi Logam Mulia (Emas)

    Harga emas hari ini cukup mengejutkan, semakin melambung tinggi. Kita ketahui bahwa logam mulia memiliki beberapa pilihan, satu diantaranya adalah emas. Logam mulia ini paling banyak dicari dan digemari masyarakat, hal ini dikarenakan emas selain digunakan sebagai instrument investasi, emas juga berperan...
  • Heboh, Penemuan Baru Virus HIV Pada Perempuan Kamerun !

    Virus baru penyebab sindrom hilangnya sistem kekebalan tubuh atau AIDS telah ditemukan pada seorang perempuan Kamerun, Afrika. Virus ini berbeda dengan tiga macam jenis virus HIV (Human Immuodeficiency Virus) sebelumnya dan tampak mirip dengan simian virus yang baru ditemukan pada gorila liar. Demikian...