Contoh Undangan Ulang Tahun Dalam Bahasa Lampung


Spanyol akhirnya resmi merilis 23 nama yang dibawa ke Piala Eropa 2012. Dari 23 nama tersebut, Pelatih Vicente Del Bosque akhirnya terpaksa mencoret David De Gea dan Roberto Soldado.

Sebelumnya, Del Bosque sudah memilih 23 nama sementara di skuadnya. Namun, dari 23 nama tersebut belum ada satupun pemain dari Barcelona dan Athletic Bilbao yang masih akan berlaga di final Copa Del Rey.

Setelah itu, Victor Valdes, Gerard Pique, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Pedro bergabung dari skuad Blaugrana. Diikuti Javi Martinez dan Fernando Llorente dari Bilbao.

Dengan begitu, total skuad Spanyol membengkak menjadi 32 nama. Namun, tak lama setelahnya, Del Bosque langsung memangkasnya kembali menjadi 23 skuad final yang dibawanya ke Piala Eropa 2012. Alhasil, sembilan nama pun terpaksa dicoret. Termasuk Adrian Lopez, yang langsung mencetak gol pada laga debut bersama La Furia Roja semalam, (26/5/2012).

Skuad akhir Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2012:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Jose Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona)

Defender : Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Jordi Alba (Valencia), Juanfran (Atletico Madrid), Gerard Pique (Barcelona).

Midfielder: Xabi Alonso (Real Madrid), Santi Cazorla (Malaga), David Silva (Man City), Jesus Navas (Sevilla), Juan Mata (Chelsea), Javi Martinez (Bilbao), Xavi (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona)

Striker: Alvaro Negredo (Sevilla), Pedro (Barcelona), Fernando Torres (Chelsea), Fernando Llorente (Bilbao).

  • Hasil Drawing Perempatfinal dan Semifinal Liga Champion 2011/2012

    Hasil Pengundian perempatfinal dan semifinal Liga Champions 2011/12 baru saja usai, di Nyon, Swiss pukul 11.45 waktu setempat atau 17.45 waktu Jakarta. Untuk pertandingan pertama 27 Maret 2012, Apoel bersiap menjamu Real Madrid dan Marseille menjamu Bayern Munich. Kemudian esoknya, 28 Maret, Benfica...
  • Yu Wenxia, Pemenang Miss World 2012

    Yu Wenxia dari Cina memenangkan titel Miss World 2012 hari sabtu lalu di perhelatan yang diadakan di gurun Gobi, Cina. Penonton yang mayoritas berkebangsaan Cina langsung berseru bahagia saat mendengar bahwa kontestan yang berasal dari negara mereka memenangkan mahkota utama dalam acara tersebut. “Saya...