Contoh Ungkapan Mengusulkan


Hipertensi alias tekanan darah tinggi tidak hanya diderita para lanjut usia. Siapa saja yang berusia di atas 35 tahun rawan terkena serangan itu. Bila Anda termasuk bagian dari penderita penyakit itu, ada baiknya memperhatikan lima “jurus” pencegahannya, seperti dilasir Prevention, baru-baru ini.

Pertama, lakukan olahraga secara rutin. Biasakan berolahraga 2-3 jam seminggu. Dijamin jantung Anda akan tetap sehat.

Kedua, turunkan berat badan. Jangan biarkan bobot badan Anda lebih dari kata ideal. Sebisa mungkin capailah berat badan normal Anda. Jika Anda mengalami kelebihan berat badan, berusahalah untuk menurunkannya. Paling tidak lima kilogram.

Ketiga, batasi konsumsi alkohol. Jangan biasakan tubuh Anda larut dengan minuman beralkohol.

Keempat, atur asupan makanan asin ke dalam tubuh Anda. Biasakan selalu memperhatikan takaran garam yang masuk ke dalam makanan. Takaran normal biasanya satu setengah sendok teh dalam satu hari. Jika Anda sudah mengidap penyakit hipertensi, maka Anda hanya diperbolehkan mengonsumsinya setengah sendok teh per hari.

Kelima, relaksasi. Kontrol tingkat stres Anda dengan menerapkan teknik pengelolaan stres, seperti bermeditasi atau yoga.

  • Benarkah Isu, Miyabi Meninggal Dunia Karena HIV/AIDS ?

    Maria Ozawa alias Miyabi bintang film porno asal Jepang Maria Ozawa atau yang lebih akrab di telinga dengan nama Miyabi dikabarkan meninggal dunia karena HIV/AIDS. Akun jejaring sosial seperti Twitter, Foursquare dan Facebook semakin santer mengabarkan berita tersebut sejak semalam. Tentu saja hal ini...
  • Lowongan Kerja WOM Finance (Wahana Ottomitra Multiartha) untuk SMA, SMK, D3 dan S1 Terbaru 2013

    PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance adalah salah satu perusahaan leasing sepeda motor terbesar yang telah memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia. WOM menawarkan kredit kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan merk seperti Honda, Yamaha Motor, Kawasaki dan Suzuki Indomobile Motor....