Contoh Visi Dan Misi Komite Sekolah


Liga Djarum 2010 telah berakhir, dan saatnya tim liga membenahi skuadnya. Salah satunya klub Bandung ini, siap membidik pelatih kelas wahid supaya klub kebanggaan anak Bandung ini bisa menjuarai liga indonesia yang akan datang.

Untuk meredam gejolak di internal tim, pihak konsorsium Persib Bandung berinisiatif mendatangkan seorang calon pelatih lain yang akan menjadi kompetitor Daniel-Darko Janackovic. Namun sejauh ini manajemen klub Persib belum mau mengungkapkan identitas pelatih calon kompetitor Janackovic tersebut.

Rencana kehadiran calon pelatih kedua tersebut disampaikan Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan, Senin (21/6). Menurut Farhan, kedua calon pelatih tersebut hanya berstatus seperti konsultan pelatih di Piala Indonesia 2010. “Pelatih yang punya program paling bagus akan kita ambil jadi pelatih Persib musim depan,” kata wakil konsorsium di jajaran direksi PT PBB ini.

Kendati tidak mengungkapkan identitasnya, Farhan memastikan kompetitor Janackovic tersebut merupakan salah seorang pelatih ternama di Indonesia. Dika.takan Farhan, rencananya, pelatih “pesaing” Janackovic itu bakal datang ke Bandung, usai Piala Dunia 2010. “Kita lihat saja nanti setelah Piala Dunia,” tegas pria yang akrab disapa Om Farhan ini.

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar menyambut positif rencana kehadiran kompetitor Janackovic tersebut. Menurut Umuh, gagasan yang dilakukan konsorsium itu merupakan cara untuk mengakomodasi ide dari manajemen klub Persib hingga masukan dari pemain dan tim pelatih.

“Kalau memang mau seperti itu, saya kira bagus. Itu artinya, semua aspirasi soal calon pelatih disambut banyak pihak,” kata Umuh.

Secara teknis, Umuh belum bisa membayangkan cara pemantauan terhadap cara kerja dua pelatih yang akan “diseleksi”. Namun Umuh menilai hal itu lebih baik ketimbang hanya mendatangkan satu calon. “Kalau hanya satu pemain, kita gambling. Kalau bagus syukur, tapi kalau jelek, pasti manajemen yang dicaci. Tapi kalau ada calon lain, kita bisa membandingkan dan menilai sendiri,” ujarnya.

Sebelum pihak konsorsium memiliki gagasan untuk mendatangkan Janackovic, manajemen klub sebenarnya sudah memiliki kandidat pelatih yang akan didatangkan. Beberapa spekulasi yang sempat mencuat ke permukaan adalah Persib tengah mengincar Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC), Jacksen F. Tiago (Persipura Jayapura), dan Robert Rene Albert (Arema).

  • Lowongan Kerja Angkasa Pura I

    Lowongan Kerja Angkasa Pura I – PT Angkasa Pura I (Persero) merupakan sebuah perusahaan nasional yang seluruh sahamnya di kuasai oleh pemerintah Indonesia (BUMN), dengan sektor usaha pada bidang perhubungan atau kebandarudaraan. PT Angkasa Pura I padadasarnya adalah untuk melaksanakan dan menunjang...
  • Peta Gempa Indonesia : Informasi Tentang Gempa Bumi di Indonesia

    Tim nasional peta gempa Indonesia yang beranggotakan sembilan pakar gempa seluruh Indonesia atau sering disebut sebagai Tim Sembilan, akhirnya mengakhiri pekerjaan berat menyusun peta gempa Indonesia yang paling mutakhir. Karena itu, Jumat (16/7) siang selepas sholat jumat, Staf Khusus Presiden Bidang...