Contoh Visi Dan Misi Komite Sekolah


Siapa seleb yang paling berbahaya di dunia maya? Menurut perusahaan keamanan internet McAfee, aktris hollywood Jessica Biel adalah nama seleb yang paling berisiko dalam pencarian internet di tahun ini, menggusur posisi Brad Pitt.

Untuk 3 tahun berturut-turut, MacAfee telah mensurvei selebritis ngetop mana yang paling membahayakan pengguna internet. Sebelumnya di tahun 2008, Brad Pitt bertengger di posisi satu. Sedangkan di tahun 2007, Paris Hilton menyabet gelar itu.

Biel didapuk sebagai seleb paling berbahaya di ranah cyber karena para fans yang berkeinginan mencari sesuatu tentang dirinya, berisiko 20 persen terkena ancaman online seperti spyware, adware, spam, phishing ataupun virus.

“Para penjahat cyber memanfaatkan nama selebritis untuk menggoda para surfer yang mencari berita terkini, screensaver, ringtone serta situs-situs yang menawarkan download gratis, namun sesungguhnya penuh program jahat,” demikian pernyataan McAfee yang dilansir Reuters Selasa (25/8/2009).

Berada di posisi runner up dalam daftar terbaru McAfee itu adalah penyanyi top Beyonce Knowles diikuti Jennifer Aniston di tempat ketiga. Bintang cantik Megan Fox dan Angelina Jolie masuk pula dalam posisi 10 besar.

Para bintang muda Hollywood juga banyak yang menerobos daftar seperti Miley Cyrus, Ahsley Tisdale dan bintang film Twiligth, Robert Pattinson serta Kristen Stewart. Sedangkan presiden Amerika Serikat, Barack Obama ‘hanya’ menduduki posisi ke 34.

  • Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Tingkat D3 dan S1 September 2013

    PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan perusahaan perintah yang bergerak dalam bidang pembiayaan dan pengembangan koperasi serta usaha kecil menengah. Belakangan ini sektor UMKM menjadi perhatian khusus bagi lembaga keuangan maupun pembiayaan karena disana terdapat peluang besar khususnya...
  • External Evaluator

    Caritas Keuskupan Sibolga is looking for an External Evaluator that will evaluate L-Samaeri which was in collaboration with Caritas Keuskupan Sibolga.Interested applicants will be invited to submit their proposal by latest 25th October 2013, and please addressed to references written in point 7 (Proposal...