Contoh Visi Dan Misi Osis Gloss



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • Alasan Bunga Citra Lestari Berfoto Seksi Saat Hamil

    Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) memamerkan foto seksinya saat hamil di Twitter. Ia mengaku sengaja memamerkannya. BCL ingin mendokumentasikan anaknya mulai saat dalam kandungan hingga dewasa nanti. “Itu untuk dokomentasi pribadi gue aja. Gue mau dokumentasikan anak gue dari hamil, si baby keluar,...
  • Lowongan Kerja Terbaru Trans7 (Trans Corpora) Untuk D3, S1 dan S2 Oktober 2013

    Trans7 adalah perusahaan televisi nasional yang banyak menyajikan tayangan berkualitas tinggi khusus untuk keluarga Indonesia, sajian-sajian bermanfaat mulai dari berita nasional, olahraga, anak-anak, sampai dengan komedi mampu menarik hati pemirsa pada umumnya. Trans7 bersama dengan Trans TV berada...